Auto Chess Direncanakan Akan Jadi Game MOBA

in , ,
Auto Chess Moba
Auto Chess Moba | Drodo Studio

Auto Chess menjadi salah satu permainan yang sangat populer di seluruh dunia. Auto Chess sendiri sudah rilis sejak 2 tahun lalu lewat Dota 2 Workshop, kabarnya akan dijadikan sebagai game MOBA. Pihak pengembang game ini, Drodo Studio telah mengonfirmasi hal terebut.

Saat ini memang tengah banyak game yang bertransformasi menjadi game MOBA. Sebut saja League of Legends yang merilis versi MOBA-nya yang bernama LoL: Wild Rift. Kepopuleran dari game MOBA sendiri saat ini tengah berada di puncak keemasan. Mungkin hal tersebutlah yang mendorong pihak Drodo Studio untuk membuat game MOBA dari Auto Chess.

Akan Mereka Kembangkan Sendiri

Drodo Studio
Drodo Studio | Drodo

Pihak Drodo Studio menyebutkan bahwa mereka akan mengembangkan game MOBA mereka sendiri. Yang mana referensinya akan mengambil dari Game Auto Chees. Sebagai informasi, Drodo Studio merupakan studio game yang juga mengembangkan Dragonnest.

JANGAN LEWATKAN •
Perbedaan Support Dota 2 MMR 2k dengan MMR 5k

Auto Chess awalnya adalah hanyalah sebuah mod dari Dota 2. Namun, kini game tersebut akan berkembang menjadi sebuah game MOBA yang mirip seperti Mobile Legends. Game MOBA ini akan menampilkan seluruh karakter yang ada di Auto Chess.

Akan Ada Beberapa Fitur Yang Mirip DOTA 2

Drodo Studio juga menambahkan bahwa game MOBA akan memiliki fitur yang mirip seperti DOTA 2. Termasuk kemampuan untuk menghancurkan objek seperti pohon dalam game. Sampai saat ini tidak ada informasi jelas yang mengatakan kapan game MOBA ini akan rilis.

Sampai saat ini hanya satu informasi yang sudah terkonfirmasi yaitu game MOBA Auto Chess akan hadir secara gratis untuk pemain. Termasuk juga semua Hero dan Rune yang ada di dalam juga gratis. Dalam trailer terbaru yang mereka ungkap, game MOBA ini cukup menjanjikan dengan menampilkan gameplay yang cukup menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 Si Penunggang Salemander

Namun, ada satu hal yang saat ini masih menjadi rahasia. Yaitu, mengenai platform yang akan dituju, tetapi sepertinya game ini akan rilis untuk mobile. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan game ini juga akan rilis di PC.

Nah, gimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Game dan Anime.