7 Hero Counter Terbaik Untuk Melawan Paquito Mobile Legends

in , ,
Counter Terbaik Melawan Paquito Mobile Legends
Counter Terbaik Melawan Paquito Mobile Legends

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan Build Terbaik Paquito Mobile Legends. Kali ini kita akan membahas Counter Terbaik Untuk Melawan Paquito Mobile Legends. Karena Paquito sangat OP dengan damage dan defensenya yang tinggi membuat pemain kewalahan menghadapinya. Namun bukan berarti tidak ada hero yang bisa mengalahkan Paquito.

Jika kita lihat dari tampilannya, hero Mobile Legends baru ini sangat identik dengan tinju. Baik dari segi penampilan ataupun set skill yang ia miliki. Untuk ukuran seorang Fighter, HP yang dimiliki hero ini cukup terbilang tipis. Namun tentu dengan kelincahan yang ia miliki serta besarnya damage yang dihasilkan kami rasa wajar saja jika ia memiliki HP yang tipis.

Dengan semua kelebihannya, nyatanya Paquito juga memiliki kelemahan sehingga ada beberapa hero Mobile Legends dapat dengan mudah mengcounter Paquito. Nah Berikut ini beberapa hero yang menjadi Counter Paquito Mobile Legends.

JANGAN LEWATKAN •
Dua Pria ini Diciduk Polisi Ketika Sedang Main Mobile Legends

BACA JUGA:

Counter Terbaik Melawan Paquito Mobile Legends

1. Lancelot

Lancelot
Lancelot | Moonton

Hero Mobile Legends pertama yang sangat sosok menjadi counter Paquito adalah Lancelot. Kenapa Lancelot bisa menjadi counter Paquito? alasannya karena hero yang satu ini merupakan Assassin dengan tingkat burst damage yang sangat tinggi.

Lancelot mampu menghabisi Paquito dengan sangat cepat berkat damage-nya yang besar. Selain itu, Lancelot juga memiliki pergerakan yang sangat cepat yang akan sangat berguna untuk menghindari gang atau combo skill Paquito. Lancelot juga memiliki damage yang besar untuk menghabisi lawannya dalam sekejap.

JANGAN LEWATKAN •
6 Generator Diamond Mobile Legends Gratis

2. Helcurt

Helcurt Mobile Legends
Helcurt | Moonton

Hero selanjutnya yang cocok menjadi counter Paquito adalah Helcurt. Karena Paquito merupakan hero yang sangat mengandalkan skill sehingga sangat mudah bagi Helcurt untuk mengcounternya. Paquito hanya bisa menggunakan basic attack karena skill Paquito akan silent saat berhadapan dengan Helcurt.

Selain itu, Helcurt juga memiliki damage yang mematikan serta skill yang membuat attack dan movement speednya sangat cepat. Jika kalian menggunakan Paquito dan berhadapan dengan Helcurt, pastikan kalian berhati-hatilah karena Helcurt juga memiliki Dark Night Falls (U) yang akan membutakan vision kalian.


 3. Chou

counter paquito mobile legends- Chou
Chou| Moonton

Hero counter Paquito berikutnya adalah Chou. Hero yang satu memiliki kemiripan sengat Paquito karena sama-sama menggunakan kemampuan bela diri untuk menyerang musuhnya.

Kedua hero ini memang sekilas mirip, tetapi Chou bisa dibilang lebih unggul dari Paquito. Hal itu karena kemampuan crowd control-nya yang menyebalkan, serta damage yang tinggi jika memakai emblem assasins atau fighter.

JANGAN LEWATKAN •
Build Alpha Mobile Legends, Disable Semua Musuh Dari Depan

Dengan skill The Way of the Dragon (U), Chou bisa menendang dan menghentikan pergerakan Paquito selama beberapa detik. Jeet Kune Do (1) milik Chou juga bisa digunakan untuk mengganggu Paquito sambil mencicil damage.


4. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends
Esmeralda | Moonton

Hero counter Paquito selanjutnya adalah Esmeralda. Saat berhadapan dengan Paquito menggunakan hero ini. Pastikan kalian pintar dalam memainkan cooldown dari skill kalian. Selain itu kalian juga bisa menggunakan emblem support atau membeli item-item andalan seperti Enchanted of Talisman.

Dengan begitu, kalian bisa adu spam skill dengan Paquito. Tambahan shield yang dimiliki Esmeralda sangat berpengaruh terhadap daya tahannya ketika melawan Hero baru Mobile Legends ini. Selain itu, spam skill dua akan menjadi sangat berpengaruh untuk menguras habis HP Paquito.


5. Jawhead

counter paquito mobile legends- jawhead
Jawhead| Moonton

Hero selanjutnya yang cocok menjadi counter Paquito adalah Jawhead. Saat early game, menggunakan Jawhead untuk berhadapan dengan Paquito sangatlah efektif. Kalian tinggal dekati pakai skill pertama untuk menguras darah Paquito.

JANGAN LEWATKAN •
10 Foto Cosplay Mobile Legends Enggak Modal yang Bikin Ngakak

Jika kalian sudah berhasil membuat Paquito miskin. Dengan level yang unggul, kalian tentunya tidak perlu lagi takut Paquito melancarkan kombinasi skill-nya yang tidak habis-habis itu.

Selanjutnya, Jawhead juga akan unggul dengan kombinasi Ejector dan ultimate. Akan tetapi pastikan bahwa kalian melemparnya ke lokasi yang jauh dari Turret supaya dirinya tidak bisa kabur dari jeratan Jawhead.


6. Silvanna

Silvanna
Silvanna| Moonton

Hero counter Paquito berikutnya adalah Silvanna. Sama seperti Esmeralda, menggunakan Silvanna untuk menghadapi Paquito kalian hanya perlu skill Spiral Starling untuk mencicilnya.

Skill ini bisa menguras HP Paquito secara perlahan kalau penggunanya sok-sokan main barbar. Pasalnya, akan sangat mudah bagi Silvanna menyerang musuh yang punya jarak serang dekat.

Karena Paquito hero yang minim mobilitas, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengejarnya agar mendapatkan timing yang pas ketika ingin mengeluarkan skill. Kalian hanya perlu mencicilnya dan jika HP-nya sekarat pastikan ulti Silvanna mengenainya dan Paquito pasti akan mati.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Uranus, Hero Tank Yang Susah Mati Dalam Mobile Legends

7. Yu Zhong

Yu Zhong
Yu Zhong| Moonton

Hero terakhir yang cocok menjadi counter Paquito adalah Yu Zhong. Baik Paquito maupun Yu Zhong, kedua hero ini sama-sama mengandalkan skill untuk bertarung. Di sidelane, Yu Zhong jelas jauh lebih unggul berkat skill pasif-nya yang bisa menyedot darah.

Selain itu, Yu Zhong juga bisa berubah menjadi naga yang sulit untuk diserang oleh Paquito. Gaya serang yang terbilang sederhana dari Paquito belum bisa mengalahkan Yu Zhong dengan mudah. Pasalnya juga hero ini berubah, Yu Zhong akan kebal crowd control. Dengan begitu akan sangat mudah bagi Yu Zhong memberikan damage kepada Paquito.


Nah itulah beberapa hero yang menjadi counter terbaik untuk melawan Paquito versi Dafunda Game. Jika kalian memiliki rekomendasi lain, kalian bisa berbagi opini melalui kolom komentar di bawah. Agar kalian tidak ketinggalan berita dan Tips Mobile Legends lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya.