Build Terbaik Paquito, Si Manny Pacquiao Mobile Legends

in , ,
Build Terbaik Paquito Mobile Legends
Build Terbaik Paquito Mobile Legends | Moonton

Pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan membagikan Build Terbaik Paquito Mobile Legends bagi kalian yang ingin menjadi top global. Hero Fighter yang terinspirasi dari petinju profesional Manny Pacquiao ini sebentar lagi sudah bisa kalian gunakan.

Jika kita lihat dari tampilannya, hero ini memang identik dengan tinju. Baik dari segi penampilan ataupun set skill yang ia miliki. Untuk ukuran seorang Fighter, HP yang dimiliki hero ini cukup tebilang tipis. Namun tentu dengan kelincahan yang ia miliki serta besarnya damage yang dihasilkan kami rasa wajar saja jika ia memiliki HP yang tipis.

Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build terbaik Paquito Mobile Legends. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

BACA JUGA:

Skill Hero Paquito Mobile Legends

Sebelum membagikan Build dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Paquito. Hero baru Fighter Mobile Legends ini memiliki skill mematikan seperti Champ Stance, Parry, Jab, dan Annihilation Strike.

Champ Stance (Skill Pasif)

Paquito Mendapatkan stack saat memberikan damage kepada lawan dengan basic attack atau menggunakan skill nya. Setelah stack ini mencapai 4 dia memasuki Champ Stance: meningkatkan skill Paquito berikutnya dan mereset waktu cooldown.

Paquito akan lebih kuat dengan tekniknya dan memiliki attack Speed yang lebih tinggi. Namun setiap basic attack nya hanya menambahkan + 80% total physical Attack


Parry (Skill 1)

Parry merupakan Skill Buff, Ketika skill ini aktif Paquito akan melakukan Parry dan bergerak dengan cepat kearah yang kalian tentukan. Skill ini memiliki durasi selama 2 detik, selama skill aktif Paquito akan menerima Damage Recistance sebesar 30% dan Movement Speed sebesar 45%.

JANGAN LEWATKAN •
Moonton Janji Perbaiki Sistem Matchmaking Mobile Legends Yang Lebih Adil

Kemudian Paquito akan memukul dengan keras memberikan 245(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target. Dalam Mode Champ Stance Paquito akan memperoleh Demage Reduction sebesar 60% dan Movement Speed juga akan meningkat menjadi 60%.

Damage yang dihasilkan ketika ia memukul dengan Skill ini menjadi 350 (+100% Total Physical Attack) kepada target yang terkena Skill.


Jab (Skill 2)

Paquito berlari ke depan dan melakukan jab memberikan 300 + 120% total physical attack kepada semua lawan yang berada di dalam area effect. Ketika memasuki Mode Champ Stance Serangan yang dihasilkan Paquito nantinya akan diperkuat menjadi 510(+204% Total Physical Attack) yang berupa Physical Damage kepada Unit hero lawan, Sebagai catatan Paquito tidak akan menerima perluasan serangan area yang dimilikinya.


Annihilation Strike (Ultimate Skill)

Paquito Mengeluarkan elbow Strike pada semua lawan yang berada di depannya memberikan 125 + 105% total physical Attack. Dan memborong mereka ke lokasi tujuan Dia kemudian Mengayunkan haymaker dengan sangat cepat.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Mobile Legends (ML) Gratis Update Desember 2020, Klaim Sekarang!

Skill tersebut memberikan 400 + 100% total physical Attack dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 75% selama 1 detik dan bergerak mundur.

Dalam Mode Champ Stance Paquito akan menerima penambahan Damage pada serangan keduanya sebesar 600(+150% Total Physical Attack) dan mengubah Efek Slow menjadi Efek Airbone kepada target.

Combo Skill Paquito Paling Mematikan

Paquito merupakan Hero yang memiliki Cukup Banyak Combo yang mematikan, hanya saja HP yang dimilikinya Cukup tipis. Sehingga kalian tidak boleh melakukan Combo Skill secara sembarangan tanpa perhitungan, apakah kalian bisa keluar setelah melakukan Skill combo.

Untuk melakukan Combo Skill yang harus kalian perhatikan adalah Stack yang wajib terkumpul hingga 4, setelah itu bisa langsung menggunakan Combo Skill 2 + Skill 2 + Skill 3 atau Skill 3 + Skill 3 + Skill 2. Akan tetapi setiap combo tentu saja Opsional dan tergantung pada gaya bermain masing-masing Player.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Cheat Dota 2 Lengkap Serta Cara Menggunakannya

Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends

Build Paquito Mobile Legends
Build Paquito | Mobile Legends
  • Swift Boots– Swift Boots merupakan satu-satunya item sepatu yang bisa meningkatkan kecepatan serang Hero. Ketika membeli item ini, Paquito akan mendapatkan tambahan attack speed sebesar 15%. Hal ini akan mampu membantu mempercepat perolehan empat stack dari pasif. Dengan begitu kalian bisa spam skill di awal game.
  • Golden Staff–  Item kedua yang harus kalian buat untuk Paquito adalah Golden Staff. Selagi kalian memiliki critical chance dari Emblem Assassin, kuantitasnya akan dikonversi menjadi attack speed. Jika ditambah lagi dengan efek Golden Staff sebesar 30%, tentunya serangan kalian akan semakin cepat. Dari kemampuan item ini kalian jangan pernah takut untuk terus menyerang lawan.
  • Endless Battle– Mengingat Hero ini bisa melakukan spam skill, kalian perlu item yang mampu memaksimalkan daya serangnya. Endless Battle adalah tambahan yang paling efektif untuk Paquito. Pasalnya, spam skill yang ia lakukan akan dimaksimalkan dengan true damage berkat efek pasif unik. Hal ini yang akan membuatnya semakin kuat kala harus adu pukul dengan musuh.
  • Immortality– Dalam pertandingan kita tentunya tidak bisa memprediksi seberapa kuat musuh. Adanya Immortality bisa memperpanjang umur sekaligus meminimalisir kematian. Ketika spawn ulang, kalian bisa kabur dengan skill atau bantuan dari Battle Spell Flicker. Paquito juga punya skill dash bernama Jab. Dengan adanya skill ini, kalian nantinya bisa lari dari kejaran musuh yang mencoba membunuh kalian.
  • Queen’s Wing– Item selanjutnya adalah Queen’s Wing. Ketika darah kalian berada dibawah 40% maka damage yang kalian terima akan dikurangi sebesar 40% juga. Dengan begitu kalian memiliki daya tahan yang cukup tinggi ketika sudah memasuki mid game. Mengingat musuh juga telah melengkapi beberapa item-nya, Queen’s Wing akan menjadi penyelamat ketika teamfight.
  • Blade of Despair– Mengingat musuh sudah punya daya tahan yang tinggi, Blade of Despair mampu menjebol pertahanan tersebut dengan mudah. Dengan bekal 160 Physical Attack, Paquito akan jadi Fighter yang mematikan Saat late game.
JANGAN LEWATKAN •
Build Item, Emblem, Dan Spell Khufra Mobile Legends

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Rekomendasi Battle Spell

Sebagai Hero yang memiliki Mobilitas yang cukup tinggi berkat Set skill nya tidak menutup kemungkinan juga untuk menggunakan Flicker sebagai Skill Escape pendukung. Akan tetapi jika jiwa bar bar kalian cukup tinggi maka Execute sangat cocok untuk kalian gunakan.

Rekomendasi Set emblem

Untuk Set Emblem kalian bisa menggunakan Set Emblem Assasin dengan susunan 3 Bravery, 3 Invasion dan Talent Killing Spree atau Bounty Hunter. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Set Emblem Fighter jika ingin durabilitas dan Damage yang stabil berikut adalah susunan nya 3 Bravey, 3 Invasion dan Talent Disabling Strike.


Bagaimana pendapat kalian dengan Rekomendasi Build Hero Paquito yang kami berikan? jika ada rekomendasi lain, silakan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar.

Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita terbaru dan Tips Mobile Legends lainnya.