Game Karya Anak Bangsa yang Mendunia, Azure Saga: Pathfinder Resmi Rilis di IOS

in , , , ,
Game Rpg Azure Saga Pathfinder
Game Rpg Azure Saga Pathfinder

Game ini adalah salah satu karya anak bangsa yang telah mendunia! Game yang telah MassHive kembangkan ini banyak dimainkan oleh seluruh dunia. Kemudian game ini berjudul Azure Saga: Pathfinder.

MassHive Media adalah sebuah perusahaan pengembangan video game yang pertama kali didirikan pada tahun 2014 di Bandung. Kemudian game-game yang telah MassHive Media kembangkan adalah game yang berjudul Vimala: Defense Warlords dan Chillout Zombies.

Tentang Game Azure Saga: Pathfinder

Faktanya Azure Saga: Pathfinder adalah sebuah game buatan anak bangsa asal Bandung, dan telah rilis sejak tanggal 13 Maret 2019. Versi Nintendo Switch sendiri memiliki tanggal perilisan yaitu pada 21 Maret 2019. Game ini telah MassHive Media kembangkan dan memiliki genre RPG Jepang klasik dengan mode permainan turn-based.

Kemudian game ini memiliki visual 2D dengan resolusi tinggi. Dalam game ini kalian bisa mengatur karakternya sendiri dan cukup mendalam. Serta terdapat berbagai puzzle yang dapat kalian selesaikan dan akan membuat petualangan Anda lebih berkesan. Azure Saga: Pathfinder menyajikan suasana dan cerita yang tak kalah dari RPG keluaran developer-developer luar negeri. 

JANGAN LEWATKAN •
BTS World Duduki Peringkat 1 Game Gratis Teratas iOS di 33 Negara Dalam 14 Jam Setelah Rilis

Semua karakter dalam game tersebut juga didesain memiliki beberapa skill unik yang menjadi ciri khas mereka. Kamu dapat mengaktifkan skill khusus tersebut dengan skill karakter yang berbeda untuk membantu kamu dalam memenangkan pertempuran. Azure Saga: Pathfinder sendiri mengisahkan tentang masa depan, yang mana umat manusia telah tersebar ke berbagai penjuru semesta dan sedang berada pada ambang kepunahan.

Dalam game ini kamu bermain sebagai Synch, seorang ilmuwan muda, untuk mencari ayahnya yang hilang serta menelusuri legenda planet Azure. Konon, planet ini mengandung begitu banyak kehidupan dan sumber daya alam sehingga dapat membawa umat manusia kembali ke kejayaan.

Game Azure Saga: Pathfinder ini Sekarang Resmi Rilis Pada IOS

Pada awalnya Game Azure Saga: Pathfinder ini hanya bisa kita mainkan pada platform Nintendo Switch, MacOs, Microsoft Windows, dan juga Sistem operasi Macintosh. Namun pada tanggal 18 September kemarin MassHive media mengumumkan melalui trailernya, bahwa game ini dapat kita semua mainkan pada platform IOS.

JANGAN LEWATKAN •
Summoners War Membuka Pra-registrasi untuk Update Besar yang akan datang, "Tartarus Labyrinth"!

Saat ini game tersebut bisa kita miliki dengan harga 83,000 rupiah untuk versi Steam. Dan sedangkan untuk versi Nintendo Switchnya dengan hargal US$9,99 atau sekitar Rp143,000.