Resident Evil Village Unjuk Gameplay Baru Yang Mencekam

in , ,
Resident Evil Village Unjuk Gameplay Baru
Resident Evil Village Unjuk Gameplay Baru | Capcom

Resident Evil Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil yang sudah banyak banyak ditunggu oleh penggemarnya. Nah, setelah membagikan trailer barunya beberapa minggu yang lalu. Baru-baru ini Resident Evil Village unjuk Gameplay baru dan memperlihatkan beberapa detail dalam game.

Banyak yang berpendapat bahwa cuplikan gameplay ini benar-benar membuat atmosfer horor seperti nyata. Apakah benar adanya seperti itu? Dari pada bingun, yuk mari kita bahas.

Resident Evil Village Unjuk Gameplay Baru

Gameplay Resident Evil Village

Menjelang peluncurannya yang akan tersedia mulai tahun depan, Capcom kembali memperlihat pengembangan game terbarunya ini. Hal ini demi meningkatkan rasa antusiasme para penggemar untuk lebih tinggi lagi. Lewat video terbaru yang Capcom bagikan ini , mereka berusaha memberi tahu penggemar pendekatan apa yang mereka ambil untuk Resident Evil Village.

Dengan Resident Evil Village unjuk gameplay terbaru ini, memunculkan beberapa fakta menarik. Seperti suasana desa yang menjadi latar belakang game ini. Suasananya terasa lebih mencekam dan menakutkan daripada sekuel Resident Evil lainnya. Cuplikan gameplay tersebut menggunakan sudut pandang dari karakter utama yakni, Ethan Winters.

JANGAN LEWATKAN •
Proyek Dino Crisis Reboot Dibatalkan?

Sementara itu, dalam ajang Tokyo Show Game, Capcom menjadwalkan presentasi dari Resident Evil Village yang akan berlangsung lebih dari dua jam. Dua produser game ini yaitu, Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanada yang akan membawakan presentasi nantinya.

Akan Lebih Luas dari RE7

Resident Evil Village 2
Resident Evil Village 2

Hal baru yang Capcom coba terapkan untuk Resident Evil Village ini adalah petualangan yang lebih luas. Para pemain dapat berpegian ke segala tempat yang mereka inginkan. Residet Evil Village ini hadir dengan mapnya yang luas. Dengan suasana menyeramkan dan daya jelajah yang lebih luas merupakan formula baru yang Capcom berikan untuk game terbarunya ini.

Ketika mendengar kata Village, mungkin di benak kalian adalah tempat kecil. Namun kami membuatnya lebih besar dari apa yang kalian duga. Ada pegunungan di sekitar desa yang sangat indah. Map-nya akan luas. Karena tujuan kami adalah agar membuat kalian terkejut seperti, ‘Woah! Ternyata saya bisa pergi ke sini, keren sekali

Ucap Sato, Producer Resident Evil Village

Dengan konsep baru yang menarik ini, Capcom berharap agar para gamer dapat menikmati gamenya dengan baik. Resident Evil Villahe sendiri masih rilis tahun 2021 dan akan tersedia untuk PC, PS5, dan Xbox Series X.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis dan Spesifikasi PC Resmi Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy Diumumkan!

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.