GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Bandai Namco Pamer Aksi Memukau Hwoarang Tekken 8

Bandai Namco kembali merilis sebuah video gameplay trailer yang berfokus menunjukkan aksi Hwoarang Tekken 8 dengan tampilan terbaru.

Bandai Namco kembali merilis sebuah video gameplay trailer yang berfokus menunjukkan aksi Hwoarang Tekken 8 dengan tampilan terbaru. Pada trailer tersebut, pengembang perlihatkan beberapa hal menarik yang terdapat pada karakter ini.

Hwoarang merupakan karakter yang pertama kali muncul di game Tekken 3 yang mempunyai skill dengan style fighting yang simple. Hwoarang juga seorang murid Taekwondo asal Korea bernama Baek Doo San.

Ia merupakan ketua dari preman jalanan yang senang melakukan penipuan dan taktik yang tidak jujur di dalam taruhan perkelahian. Hwoarang juga merupakan murid angkatan militer yang ditempatkan di unit operasi spesial dan sukses menjalankan misi meskipun dia sering melanggar otoritas.

Hwoarang adalah orang yang keras kepala, arogan serta impulsif. Ia sangat pandai bertarung dan suka membual bahwa ia sangat mudah mengalahkan musuh musuhnya.

Ia sangat brutal dan selalu mengabaikan otoritas yang ada tetapi ia sangat menghormati masternya, Baek Doo San. Walaupun ia sangat arogan dan egois, ia sangat memperdulikan orang-orang di sekitarnya.

Tampilan Baru Hwoarang Tekken 8

Melalui trailer tebarunya, Hwoarang terlihat cukup berbeda dari versi – versi sebelumnya. Ciri khas Gaya rambut yang gondrong dan ditarik kebelakang kini telah rapi dan diikat sehingga terlihat lebih mature.

Dalam video ini juga terlihat jika mata Hwoarang yang telah sehat semenjak kejadian pada seri sebelumnya yang membuat mata kanannya cidera. Wajahnya pun kini terlihat jauh lebih dewasa dan “Glow-up”.

Kini Hwoarang juga menggunakan pakaian Tae Kwon Do sebagai Outfit utama. Seperti yang kita tau, selama ini Hwoarang menggunakan pakaian Biker sebagai Outfit utama dan pakaian Tae Kwon Do sebagai alternative outfitnya.

Gameplay Terbaru Yang Lebih Agresif

Hwoarang Tekken 8
Hwoarang Tekken 8 | Bandai Namco

Melalui trailer yang pengembang bagikan, terlihat juga Hwoarang melakukan adegan ikonik dari Anime Akira dimana ia melakukan “Akira Bike Slide” saat intro pertarungan.

Selain itu, Gameplay pertarungan yang tersaji juga sangat agresif dengan serangan dan combo yang memukau. Hwoarang tetap memiliki serangan khas dan beberapa gerakan baru. Gerakan ikonik Parry dari gurunya yaitu Baek juga kembali hadir pada game ini.

Hwoarang yang merupakan rival abadi Jin Kazama mempunyai kekuatan dan kehebatan yang sama. Walaupun ia pernah di kalahkan oleh Jin, ia tetap menjadi karakter yang tak terlupakan.

Secara keseluruhan, versi Preview ini benar- benar terlihat keren dan seru. Dengan konsep agresif yang ditekankan pada Tekken 8, sepertinya pemain maupun penonton pertandingan akan disuguhkan pertarungan yang penuh aksi dan tidak membosankan.

Bandai Namco selaku developer Tekken 8 mengungkap bahwa Tekken 8 akan hadir untuk konsol Next-Gen. Tekken 8 akan rilis untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X dan S, dan juga hadir untuk PC melalui Steam.


Sekian informasi mengenai gameplay Hwoarang Tekken 8 yang menarik kita saksikan. Agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks