GameBerita GamePC & Console

Bandai Namco Unjuk Mekanisme Gameplay Baru Tekken 8

Setelah kurun waktu 7 tahun lamanya, Tekken 8 Unjuk Mekanisme Gameplay Barunya yang hadir dengan beragam peningkatan.

Setelah kurun waktu 7 tahun lamanya, Tekken 8 Unjuk Mekanisme Gameplay Barunya yang hadir dengan beragam peningkatan. Kini Bandai Namco sudah resmi mempersiapkan Tekken 8 yang berpotensi hadir sebagai game fighting terbesar di masa mendatang.

Bagi kalian yang belum tau, Tekken merupakan game dengan jalan cerita yang paling lama berjalan dalam permainan video game. Seperti yang tersaji dalam dialog pada pengakhiran Tekken 7, sekuel baru ini akan memfokuskan kepada pertemuan antara bapak dan anak yakni Kazuya Mishima dan Jin Kazama.

Tampilan Baru Nina Williams

Salah satu kejutan yang pengembang bagi adalah diperlihatkannya wujud karakter ikonik Nina Williams yang kini tampil dengan desain lebih kece. Terdapat perbedaan mencolok dibandingkan dengan desainnya di Tekken 7, yang mana Williams di game tersebut berdandan layaknya seorang pengantin.

Desain dari Nina bisa dibilang lebih banyak mengingatkan fans dengan versi karakternya di Tekken 4 atau yang ada di opening Tekken 6. Dari video gameplaynya, Nina masih mengandalkan teknik bertarung Aikido khas dan skill lincah sebagai seorang pembunuh bayaran / assassin, termasuk menggunakan dua pistol sebagai pelengkap kombo.

Tekken 8 nantinya akan memiliki Story Mode dan juga Versus Mode. Sejauh ini Bandai Namco baru menekankan pada kualitas visual seperti model karakter yang semakin mendetail. Environment juga hadir semakin realistis untuk intensitas pertarungan yang lebih imersif, hingga berbagai efek untuk meramaikan kondisi pertarungan.

Kualitas Visual Yang Semakin Realistis

Baru-baru ini Bandai juga mengungkapkan pengenalan mekanisme gameplay untuk sistem Rage dan Heat yang benar-benar baru. Sistemnya kali ini lebih disesuaikan mengikuti style gaya bertarung yang lebih dibuat agresif.

Jadi pemain yang berani mengambil resiko akan memiliki keuntungan lebih saat berhasil mengeksekusi kombo beruntun. Selebihnya Tekken 8 ikut membawa perombakan dari sisi visual yang akhirnya sudah terlihat jauh lebih modern di berbagai sisi.

Pihak Bandai Nambo selaku developer Tekken 8 mengungkap bahwa Tekken 8 akan hadir untuk konsol Next-Gen. Tekken akan rilis untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X dan S, dan juga hadir untuk PC melalui Steam.

Hal tersebut tentunya masuk akal karena mengingat penampilan grafis trailer-nya yang begitu memukau. Konsol next-gen diharapkan bisa tetap mempertahankan penampakan visual menawan dari trailer tersebut pada saat Tekken 8 rilis secara resmi nantinya.


Sekian informasi mengenai Mekanisme Gameplay Baru Tekken 8 yang menarik kita saksikan. Agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks