AndroidBerita GameGameiOS

Bantai RRQ Hoshi, Geek Fam Raih Tiket Playoffs MPL ID S13

Geek Fam berhasil bantai RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas sekaligus mengamankan tiket untuk melaju ke babak playoffs.

Pertandingan sengit antara Geek Fam vs RRQ Hoshi dalam MPL ID Season 13 telah berakhir dengan hasil mengejutkan. Geek Fam berhasil bantai RRQ Hoshi sekaligus mengamankan tiket untuk melaju ke babak playoffs.

Pertandingan ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends Professional League Indonesia. Geek Fam tampil dengan performa yang luar biasa, menguasai permainan sejak awal hingga akhir pertandingan.

Mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0, menunjukkan kekuatan dan kemampuan tim mereka. Kemenangan ini membawa Geek Fam ke babak selanjutnya, yang mana mereka akan bertemu dengan lawan baru yang tidak kalah tangguh.

RRQ Hoshi Semakin Terpuruk Di Dasar Klasemen

Pada match pertama, terjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan, meskipun RRQ Hoshi sempat mendapatkan keuntungan setelah berhasil menghancurkan semua tower Geek.

Keberhasilan Geek Fam dalam mendapatkan Lord ketiga memberikan mereka peluang untuk membalikkan situasi. Meskipun demikian, mereka melakukan kesalahan yang memungkinkan RRQ mendapatkan peluang yang lebih besar.

Perebutan Lord keempat menjadi momen penting bagi Geek Fam dalam membalikkan situasi permainan. Mereka berhasil mengeliminasi tiga hero RRQ dan dengan cepat menyerang mid lane tanpa bantuan Lord. Dalam waktu 22 menit, Geek Fam berhasil meraih kemenangan dengan skor kill 21-20.

Pada game kedua, Geek Fam berhasil mendominasi permainan sejak awal. Strategi penggunaan Chip roam dari Baloyskie beberapa kali berhasil menghambat pergerakan pemain RRQ Hoshi.

Geek Fam berhasil memanfaatkan keunggulan mereka dengan baik dalam melakukan snowballing yang berhasil. Meskipun beberapa kali anggota mereka berhasil dijatuhkan oleh lawan, Geek Fam tetap mampu melawan.

Kondisi ini memudahkan Geek Fam untuk bantai RRQ Hoshi dan juga mendapatkan semua objektif penting di sepanjang permainan, hingga membuat mereka semakin unggul.

Kemenangan ini membuat Geek Fam berhasil menjadi tim ketiga yang sukses memastikan diri lolos ke playoff MPL ID S13. Namun peluang mereka untuk bisa ke upper bracket telah tertutup karena sudah tersegel terlebih dahulu oleh Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

Related Posts

Leave Comment