Berita GameGameNintendoPC & Console

Baru Rilis, Animal Crossing Kalah dari Game Ini

Seperti yang kita tahu, Animal Crossing merupakan salah satu game yang sedang hype saat ini di konsol Nintendo Switch. Game sandbox ini sangat digemari karena pemainnya bisa mengkustomasi segala hal yang ada di dalam game ini. Selain itu, kamu juga membuat banyak sekali simulasi serta bisa bersosial dengan pemain lainnya.

Setelah tiga bulan lamanya menjadi game dengan penjualan tertinggi, kini akhirnya title tersebut direbut dengan game yang baru rilis. Apakah kamu tahu game apa itu? Mari simak artikelnya di bawah ini.

Minecraft Dungeons Jadi Top Sales Switch

Yap, game baru buatan Mojang Minecraft Dungeons ini berhasil mengalahkan Animal Crossing dan menjadi game dengan penjualan tertinggi untuk bulan Juni ini. Kabar ini dibagikan oleh salah satu analis game dengan sebuah tangkapan gambar yang menampilkan daftar game top sales dari toko online untuk Switch dan Xbox.

Di toko Nintendo eShop, Minecraft Dungeons tampil sebagai best-seller untuk wilayah Amerika dan Inggris. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk sebuah game yang baru saja diriliskan belum lama ini. Lebih mengejutkannya lagi, game ini juga mengambil alih Xbox Store bahkan sampai ditawarkan dalam Xbox Games Pass. Lebih jelasnya lagi, Minecraft Dungeons berhasil mengalahkan game perang milik Activision, yaitu Call of Duty: Modern Warfare.

Alasan Minecraft Dungeons Sukses

Spesifikasi Pc Minecraft Dungeons
Minecraft Dungeons | Mojang

Jika ditanya mengapa game ini bisa sukses walau baru saja dirilis, tentu saja ini dampak dari terkenalnya game terdahulu, Minecraft. Minecraft sendiri merupakan game terpopuler di dunia selama satu dekade terakhir ini sehingga banyak pemainnya yang mungkin tertarik dengan perkembangan game yang satu ini.

Selain itu, Minecraft Dungeons juga menghadirkan banyak fitur. Dari segi grafisnya saja, game ini tampak memukau dengan gambar yang lebih harus dan lebih nyaman untuk dilihat. Selain itu, gameplay open-world juga menjadi salah satu daya tarik untuk para penggemar.

Di sisi lain, Mojang Studios akan terus melakukan update sehingga bakal banyak cerita atau map yang bisa dijelajahi dalam permainan ini. Pengembang sudah menyediakan Jungle Awaken DLC untuk rilis pada Juli mendatang dan Creeping Winter DLC beberapa bulan ke depannya. Pastinya hal ini sangat ditunggu oleh para pemain.


Bagaimana menurutmu tentang game yang satu ini? Apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Jangan lupa komen di bawah ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.