Battlerite Royale Sekarang Gratis Untuk Dimainkan di Steam

Stunlock Studios telah mengumumkan bahwa MOBA dan hibrida battle royale, Battlerite Royale, pindah dari Steam Early Access ke dalam peluncurannya yang gratis. Untuk kesempatan ini, Stunlock Studios secara bersamaan merilis BIG PATCH, yang membawa perubahan baru yang menarik dan lebih banyak konten di seluruh franchise Battlerite.

Kami tahu bahwa komunitas kami telah menantikan peluncuran Battlerite Royale selama beberapa bulan dan kami sangat senang bahwa hari ini akhirnya telah tiba. Hari ini kami juga merilis BIG PATCH sehingga pemain Arena dan Royale dapat mengharapkan banyak fitur baru, membawa alam semesta Battlerite ke level berikutnya.

Johan Ilves, Direktur Pemasaran di Stunlock Studios

Menurut siaran pers, Battlerite Royale menyambut tiga Juara baru: Oldur, yang membengkokkan waktu dan ruang, Taya, yang memanggil tornado, dan Pearl, yang melepaskan kemarahan laut ke lawan-lawannya. Pulau Talon berkembang dengan dua area baru, Dataran Tinggi Beku dan Pulau Perdagangan, dan dengan objek-objek regional baru yang ditambahkan ke bagian-bagian tertentu dari peta. Selain itu, pemain akan dapat membeli Legendary Adventure Pack 2, yang menampilkan Mount baru, tersedia sebagai DLC.

BIG PATCH memperkenalkan sistem Battle Pass, yang menawarkan pemain Free Pass dan kesempatan untuk meningkatkannya ke Premium Pass untuk membuka item yang lebih eksklusif. Battlerite 2.0 menambahkan berbagai fitur baru termasuk Turbo Speed, The Armory, dan Overload, yang semuanya menjanjikan untuk meningkatkan gameplay.