Denuvo 5.6 yang Digunakan di Metro Exodus Berhasil Dibobol Dalam Lima Hari

in , ,
denuvo 5.6 Metro Exodus dibobol

Dafunda Game – Metro Exodus dan Far Cry New Dawn adalah game terbaru yang didukung oleh teknologi anti-tamper Denuvo. Dari tampilannya, 4A Games dan Ubisoft telah menggunakan versi baru dari teknologi anti-tamper ini, Denuvo 5.6, yang telah berhasil dibobol hanya dalam lima hari.

Versi Denuvo ini lebih baru daripada yang digunakan pada Ace Combat 7 dan Resident Evil 2 Remake. Namun, ini tidak benar-benar menghentikan kelompok peretas dari meretas game. Denuvo telah mengklaim bahwa teknologi anti-tamper dimaksudkan untuk mengamankan penjualan untuk hari-hari pertama dan karena tidak ada celah hari pertama perilisan, kami rasa itu berhasil melakukannya.

Namun, karena game ini telah di-crack, Deep Silver harus menghapus Denuvo untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua pelanggannya (serta membuat game lebih menarik bagi mereka yang memboikot game yang didukung oleh Denuvo).

JANGAN LEWATKAN •
Amazon Akan merilis Cloud Gaming Sendiri, Dengan Nama Luna

Akan menarik untuk melihat apakah celah ini akan berdampak pada penjualan game dan apakah gamer akan mengunduh versi bajakan untuk menunjukkan ketidaksenangan mendalam pada teknologi anti-tamper tersebut.

Seperti biasa, kami sangat menyarankan mendukung pengembang untuk kerja keras mereka. Jika kamu tidak tertarik dengan game, sama sekali tidak ada gunanya mengunduh versi bajakannya!