AndroidBerita GameGameiOSMobile

Hero Baru Mobile Legends Guinevere, Si Cantik Adik Lancelot

Moonton terus berupaya untuk dapat tetap bersaing untuk game moba Mobile salah satunya dengan terus mendatangkan hero-hero baru. Dan tepat tanggal 21 Februari 2019, akan hadir hero baru yang bernama Guinevere yaitu adik dari hero laris manis Lancelot.

Guinevere dapat dibeli menggunakan 32 rb BP atau 599 diamond pada patch 1.3.52. Guinevere merupakan hero role fighter/mage dengan spesialitas Charge/Burst Damage.

Guinevere

Sambil menunggu hero ini rilis, setidaknya kalian kenalan dulu dengan skill dan ultimate yang dimiliki oleh Guinevere. Semua skill yang dimiliki Guinevere ini menggunakan magic dan dapat dilihat pada video dibawah ini.

Info Lengkap Untuk Hero Baru Guinevere


https://www.youtube.com/watch?v=sMcQlONPRho

Super Magic – Pasif

Super magic

Guinevere akan mengejar lawan dan memberikan Magic Damage, Super Magic berikutnya akan meningkat ketika Magic telah penuh juga memulihkan HP-nya yang hilang.

Selected for you
Cara Mendapatkan Skin Lolita Genki Slam Secara Gratis

Energy Wave – Skill 1

Energy wave

Menyerang lawan dengan menembakan magic Energy Orb ke hero yang telah dipilih sebelumnya. Memberikan 300(+130% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan serta menyebabkan efek slow sebesar 70% pada mereka. Cooldown untuk skill 1 ini selama 5,5 detik dan akan terus berkurang.

Magic Thrump – Skill 2

Magic thurmp

Melempar pukulan keras pada area yang di targetkan, jika terkena suatu hero lawan akan menyebabkan efek Knockup dengan Super Magic miliknya selama 1 detik dan memberikan 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan. Tidak lama kemudian setelah Guinevere menggunakan skill ini, dia mendapatkan Skill Baru Spatial Migration. Untuk cooldown skillnya yaitu selama 18 detik.

Violet Requiem – Ultimate

Violet

Dengan melepaskan seluruh Super Magic miliknya, akan memberikan dampak sebesar 500(+500% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat dalam 2 detik. Jika lawan terkena efek Knock Up, mereka akan menerima efek Knock Up tambahan. Untuk ultimate mendapat cooldown selama 45 detik.

Selected for you
Indonesia Juara IESF WEC 2022 MLBB Usai Bantai Filipina

yah itulah perkenalan singkat untuk hero baru yang akan datang pada game Mobile Legends. Jangan lupa invite mimin ya (yoichijun)! kita mabar 😀

Sumber : YT Mobile Legends: Bang Bang

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications