Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Profil Ella Freya, Selebgram Belanda Yang Jadi Face Model Ashley Di Resident Evil 4 Remake

Jumat kemarin, trailer singkat dari Resident Evil 4 Remake berhasil menghebohkan para penggemar hingga non penggemar Resident Evil di Indonesia. Pasalnya, seri keempat ini memiliki popularitas yang sangat besar dan banyak orang kenal.

Selain cuplikan trailernya yang membuat banyak orang terkesan. Ada pula sebagian dari mereka yang terpana dengan penampilan baru dari para karakter utamanya. Sejauh ini, yang wajahnya telah nampak dalam trailer tersebut baru saja Leon S. Kennedy dan Ashley Graham.

Nama Ashley Graham mendadak menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pada versi remake nya ini, Capcom menghadirkan visual terbaru dari karakter yang kerap dilabeli BEBAN oleh mereka yang pernah memainkan game originalnya dahulu.

Di versi barunya nanti, Ashley tampil dengan visual yang jauh lebih cantik dan tidak ayal membuat semua orang jadi mencari tahu siapa orang di balik wajah anggunnya itu. Benar saja, ternyata aktris atau face model dari Ashley Graham ini merupakan seorang Selebgram asal Belanda, loh!

Berkat hiruk-pikuk yang terjadi di jagat Internet selama periode perilisan Resident Evil 4 Remake membuat sang model yang bernama Ella Freya membuat klarifikasi jika dialah orang di balik face model dari karakter Ashley Graham itu.

Di kesempatan ini, kami akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Ella Freya ini. Jadi langsung saja tanpa berlama-lama lagi ini dia pembahasannya.

Profil Singkat Ella Freya

Suara Com Ella Freya Capcom Resident Evil 4 Remake Ashley
Ella Freya Capcom Resident Evil 4 Remake Ashley
  • Nama: Ella Freya
  • Kewarganegaraan: Belanda
  • Tanggal lahir: 18 September 1997
  • Pekerjaan: Model
  • Twitter : @Eriza_Freya
  • YouTube : EllaFreya 
  • Instagram : @ella.freya

Ella Freya lahir di Belanda pada tanggal 18 September 1997 yang tengah belajar bahasa Jepang dan mulai membuat konten Instagram untuk model fashion, dan blogging foto gaya hidup. 

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Ella Freya ini juga berkecimpung dalam dunia modelling. Diketahui, dia sedang berada di Jepang dalam tujuan melanjutkan studinya. Namun, masih begitu sedikit informasi yang bisa kami temukan mengenai studi serta tempatnya menempuh pendidikan.

Berbeda dengan model-model pada umumnya, Ella mengaku dalam laman Patreon-nya bahwa ia bukan model talent yang terikat dengan agensi sama sekali. Tetapi membuat konten bersama seorang fotografer saja.

Banjir Follower Di Seluruh Media Sosial Serta Channel YouTubenya

Berkat hebohnya trailer Resident Evil 4 Remake kemarin, terjadi lonjakan jangkauan yang cukup pada akun sosial media pribadinya. Saat ini akun instagramnya telah memiliki 260.000 followers. Dia juga telah mendapatkan lebih dari 20.000 subscriber ke kanal YouTube eponimnya untuk vlogging mode dan kecantikannya.

Sayangnya, masih belum ada informasi yang jelas mengenai bagaimana ceritanya ia bisa bergabung dengan Capcom mengembangkan Resident Evil 4 Remake. Namun, tidak sedikit yang menebak jika kemampuan berbahasa Jepangnya itu yang membawanya terlibat dalam proyek tersebut.


Itulah tadi profil singkat dari Ella Freya, model dan selebgram asal Belanda yang menjadi face model dari Ashley Graham di Resident Evil 4 Remake. Gimana nih pendapat kalian dengan tampilan baru Ashley di game tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.