Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Senjata Untuk Karakter Jill!

in , , , ,
Jill Resident Evil 3 Remake

Sejak pengumuman resmi pengembangan Resident Evil 3 Remake, banyak yang mengkaji trailer terbaru yang dirilis. Dari elemen seperti model karakter yang lebih ditingkatkan, pemain juga memperhatikan detail terkecil dalam trailer. Detail tersebut termasuk bukti jenis senjata yang mungkin mungkin hadir dalam game.

Setiap game Resident Evil akan menampilkan berbagai senjata baru. Untuk Remake kali ini, pengguna Twitter bernama Where’s Barry berhasil mengidentifikasi setidaknya dua jenis senjata yang akan dibuat ulang. Namun dari pengakuannya, sebagian besar pemain mungkin tidak mengejutkan dengan hal ini.

Salah Satu Akun Twitter Membagikan Bocoran Senjata Resident Evil 3 Remake

Tweet dari Where’s Barry memperlihatkan salah satu jenis senjata yang akan hadir kedalam game. Kamu bisa mendapatkan informasinya dibawah ini.

Dalam cuplikan diatas, protagonis Jill Valentine tampaknya berlari melewati sekotak amunisi bertuliskan “Steel Boy.” Masuk akal untuk mengasumsikan bahwa dengan adanya amunisi tersebut senjatanya juga akan hadir kedalam game. Apalagi amunisi dengan kotak berwarna hijau ini sering ditemukan dalam seri Resident Evil.

Melalui tweetnya yang lain, memperlihat senjata lain yang kemungkinan ada di dalam game. Gambar dibawah ini didapatkan dari cuplikan trailer game Resident Evil 3 Remake yang dibagikan beberapa waktu yang lalu.

Diyakini Bahwa Pistol American Standard Akan Kembali Kedalam Game

Dalam tweet tersebut, terlihat amunisi berwarna merah dari senjata pistol akan kembali kedalam game. Namun, darimana Barry mendapatkan kesimpulan bahwa itu akan menjadi amunisi pistol American Standard.

Secara data, tampilannya sangat mirip dengan kotak amunisi pistol yang ditemukan dalam game Resident Evil lainnya. Dengan demikian, hampir pasti bahwa akan ada beberapa jenis pistol yang hadir kedalam game.

Hinggga saat ini, hanya informasi tersebut yang tersedia dan bisa kami bagikan. Kami akan terus membagikan informasi terbaru seputar Resident Evil 3 Remake. Untuk informasi lainnya, game akan dirilis pada 3 April 2020, di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Bagikan jika kamu suka