Tips Bertahan Dalam Kepungan di Free Fire!

in ,
Tips Bertahan Dalam Kepungan Free Fire

Bermain game battle royale tentunya tidak selalu menyerang dalam mode menyerang, ada kalanya kita akan di serang oleh musuh dan harus bertahan. Bisa itu 1 vs 1, squad vs squad dan bisa juga kamu harus berhadapan dengan satu squad sendirian. Hal tersebut memang sudah biasa terjadi dalam game Free Fire.

Nah, jika kamu sering mengalaminya saat bermain di mode squad, Dafunda Game memiliki tips ampuh dalam bertahan hidup dalam kepungan musuh di Free Fire. Tips ini menjadi alternatif jika kalian telah buntu, maupun telah pasrah kalah.

Cara Bertahan dari Kepungan Musuh di Free Fire


Pasang Landmine

Memasang Landmine Free Fire

Ini yang perlu kalian perhatikan dalam bermain Free Fire, apalagi jika dalam kondisi di kepung musuh. Dalam kondisi ini, kalian dapat memasang landmine sambil terus berpindah tempat.

Landmine bisa menjadi jebakan untuk musuh, usahakan menarunya di tempat yang agak sulit terlihat, di samping pintu atau di reremputan yang sering dilewati.


Gunakan Grenade

Melempar Grenade Free Fire

Jika kamu melihat musuh satu squad sedang berkumpul, lemparlah grenade. Hal ini sangat membantu kamu menghabisi musuh-musuh tersebut. Grenade memiliki daya bunuh yang besar jika kamu tepat melemparnya ke posisi musuh.

Grenade juga dapat membantu kamu mengalihkan perhatian karena suara ledakanya. Saat musuh fokus pada lokasi ledakan, kamu dapat menggunakan waktu tersebut untuk kabur.


Sabar dan Bermain Aman

Bermain Aman Free Fire

Hal terakhir yang dapat kamu lakukan jika berjumpa dengan squad yaitu bermain aman. Kamu mungkin tidak bisa berbuat banyak pada situasi seperti ini, maka dari itu kamu perlu sabar dan bermain aman. Jika ada peluang, gunakan kendaraan seperti mobil untuk kabur dari squad musuh.


Nah, begitulah tips untuk bertahan dari kepungan musuh. Kamu juga dapat menggunakan Gloo Wall jika musuh telah mengetahui posisimu. Gloo Wall sangat membantu memberikan waktu untuk kamu bertahan, disaat itu kamu harus memikirkan langkah selanjutnya.

Masih banyak tips dan toturial yang akan kami berikan. Jadi kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasinya ya guys.

Ayo mulai berdiksusi