Call Of Duty Black Ops 4 Logo.jpg.optimal
in , , , ,

Black Ops 4 Dirumorkan Bisa Menampung 60 Player Sekaligus Pada Mode Battle Royalenya

Dafunda Games – Kehadiran Call of Duty: Black Ops 4 memanglah mengguncang keberadaan game lain tahun ini. Mereka juga telah mengumumkan bahwa akan mengadaptasi mode battle royale ke game mereka. Selain itu, baru-baru ini ada berita yang mengatakan bahwa mode battle royale di Black Ops 4 akan bisa menampung hingga 60 player sekaligus. Jumlah ini terbilang masih sedikit dari game battle royale lainnya.

black ops specialists - Black Ops 4 Dirumorkan Bisa Menampung 60 Player Sekaligus Pada Mode Battle Royalenya | Dafunda.com

Mode battle royale dari Black Ops 4 digunakan untuk memamfaatkan tren yang saat ini banyak digunakan oleh game lain. Namun sangat disayangkan bahwa gameplay untuk mode tersebut belum diperlihatkan hingga saat ini. Jadi kalian hanya bisa menanti terlebih dahulu hingga ada bocoran mengenai mode tersebut.

Screenshot yang ada dibawah memberikan dua alasan yakni, jumlah player dalam mdoe battle royalenya sekitar 60 yang tentunya jumlah tersebut sangat kurang dibandingkan dengan game sekelas PUBG, Fortnite, H1Z1. Yang kedua dapat dipastikan setiap tim bisa terdiri dari 12 player dalam satu mode.

Opera Snapshot 2018 07 08 183135 gamerant.com  - Black Ops 4 Dirumorkan Bisa Menampung 60 Player Sekaligus Pada Mode Battle Royalenya | Dafunda.com

Namun perlu saya tegaskan kembali, bahwa screenshot tersebut belum dikonfirmasi oleh sang developer, jadi hal itu bisa saja palsu atau benar. Namun kalian akan mengetahui detail mengenai game ini dalam waktu dekat, jadi nantikan saja yah.

Game ini sendiri akan rilis pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 12 Oktober 2018.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.

Ayo mulai berdiksusi