Berita GameGameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Blood Bowl 3 Umumkan Closed Beta Akan Mulai Tahun 2021

Ketika Blood Bowl 3 diumumkan banyak penggemar yang senang, karena seri waralaba terus berlanjut. Untuk menambah rasa antusias dari para penggemar, pihak pengembang kini mengumumkan Closed Beta Blood Bowl 3 akan berlangsung pada awal tahun 2021.

Blood Bowl 3 sendiri merupakan game football taktis bertema fantasi, ini merupakan kelanjutan dari Blood Bowl 2 yang rilis tahun 2015. Pada Gamescom tahun ini, Blood Bowl 3 telah mendapatkan trailer sinematiknya. Serial ini merupakan spin-off dari seri Warhammer yang juga menggunakan spesies dan lokasi yang sama.

Awalnya Direncanakan Rilis Tahun 2020

Game ini sebelumnya telah direncanakan rilis pada tahun 2020. Namun, harus ditunda sampai tahun 2021. Namun, para penggemar nantinya akan mendapatkan closed beta dari Blood Bowl 3 akan berlangsung pada awal tahun 2021. Setidaknya hal ini dapat mengobati kekecawaan para penggemar.

Untuk mendapatkan akses closed beta, penggemar harus melakukan pre-order terlebih dahulu. Para penggemar dapat menganggap rilis beta ini sebagai pemanasan sambil menunggu rilis penuh dari Blood Bowl 3.

Blood Bowl akan menambahkan banyak konten baru di dalamnya, seperti empat tim baru yaitu, Black Orc, Imperial Nobility, Chaos Renegades, dan Old World Alliance. Serta Mode Campaign Baru dan Spesial Card Play yang dapat membuat kamu dapat menikam lawan saat pertandingan belum dimulai.

Tanggal Rilis Penuh Masih Belum Ada

Blood Bowl 3
Blood Bowl 3 | Cyanide Studio

Sementara itu, tanggal rilis penuh dari Blood Bowl 3 masih belum ada sampai sekarang. Sang pengembang Cyanide Studios hanya bisa menjanjikan bahwa Blood Bowl 3 akan tersedia secara penuh tahun depan.

Adanya Closed Beta dari Blood Bowl 3 pada tahun depan setidaknya adalah kabar bagus bagi para penggemar. Sambil menunggu tanggal rilis penuh, kamu saat ini dapat melakukan pre-oder untuk mendapatkan akses beta.

Pihak publihser yaitu Nacon, tidak hanya sibuk dengan Blood Bowl 3 untuk tahun depan. Namun juga ada Werewolf: The Apocalypse-Earthbond. Rencananya Blood Bowl 3 akan tersedia tahun depan untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment