Bocor! Inilah Daftar Game Yang Bakal Hadir Di Ubisoft Forward

in ,
Bocor! Inilah Daftar Game Yang Bakal Hadir Di Ubisoft Forward
Bocor! Inilah Daftar Game Yang Bakal Hadir Di Ubisoft Forward

Kemunculan pandemi virus corona (Covid-19) menghalangi berbagai rencana yang sudah disiapkan di tahun 2020. Dalam industri video game sendiri sangat mendapatkan dampak yang cukup besar. Pasalnya, beberapa perilisan game baru harus diundur, dan berbagai event pameran game pun dibatalkan.

Salah satu event besar yang harus mengalami pembatalan adalah Electronics Entertainment Expo atau E3 untuk tahun 2020. Batalnya event E3 2020 membuat banyak publisher dan developer game menjadi sibuk mengumumkan game terbaru mereka sendiri.

Baru-baru ini, Ubisoft diketahui berencana ingin mengumumkan sederet game terbarunya melalui event E3 tersebut. Akan tetapi karena dibatalkannya E3, maka pihaknya memutuskan untuk menggelar sebuah event online sendiri yang bertajuk Ubisoft Forward. Kabar ini disampaikan langsung pihak Ubisoft melalui akun Twitter resmi mereka.

Bocoran Mengenai Game Yang Bakal Hadir di Ubisoft Forward

Dalam event yang digelar oleh developer asal Prancis tersebut, mereka akan mengumumkan beberapa game baru yang siap muncul tahun ini dan beberapa tahun ke depan. Akan tetapi, mereka enggan mengumumkan game apa saja yang akan dipamerkan. Hingga pada akhirnya sebuah bocoran pun mencuat.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Ghost Recon Breakpoint Diumumkan!

Analis video game dari Nikko Group, Daniel Ahmad yang memiliki informasi akurat (pihak dalam) menyebutkan bahwa beberapa game yang sempat dipamerkan tahun lalu akan mereka umumkan dalam Ubisoft Forward.

Beberapa di antaranya adalah Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine, dan Gods & Monsters. Kabar ini dibagikan langsung melalui akun Twitter miliknya.

Selain keempat game yang sangat ditunggu-tunggu, Ahmad juga menambahkan beberapa game lainnya seperti Roller Champions, Brawlhalla, dan Tom Clancy’s Elite Squad yang juga akan ikut meramaikan Ubisoft Forward.

JANGAN LEWATKAN •
Perlihatkan Boss Battle, Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla Kembali Bocor!

Bakal Menghadirkan Game AAA

Salah satu kabar menarik yang dibagikan oleh Ahmad adalah bakal hadirnya game AAA, di mana game ini merupakan proyek besar besutan Ubisoft sendiri. Berdasarkan gambar yang dibagikan, tertera jika game AAA tersebut sudah diperkenalankan. Akan tetapi, Ahmad yang memiliki informasi akurat menyatakan jika gamenya belum diumumkan sama sekali oleh Ubisoft.

Dalam cuitannya, Ahmad menjelaskan perihal pernyataan dari CEO Yves Guillemot bahwa semua rencana Ubisoft tahun ini kemungkinan akan berjalan lancar. Akan tetapi ia juga mengingatkan bahwa jika kondisi tidak memungkinkan karena COVID-19, maka salah satu game AAA mereka kemungkinan akan ditunda perilisannya.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor di Internet!

Dengan hadirnya Ubisoft Forward ini, banyak yang memprediksi Ubisoft bakal menghadirkan informasi mengenai game terbaru miliknya. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi update lainnya seputar dunia game.