GameAndroidiOSMobileOnline

Bocoran Event FF 2023 Token Wheel Terbaru Bulan Ini, Ada Evo Gun Baru Yang Bakal Dirilis

Event FF 2023 Token Wheel untuk bulan Oktober sudah ada bocoran hadiahnya nih, guys! Langsung aja simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Bocoran hadiah yang akan hadir dalam event FF 2023 Token Wheel terbaru sudah mulai bertebaran. Pastinya sudah banyak nih yang penasaran apa saja hadiahnya. Untuk itu, simak artikel ini sampai habis, ya!

Token Wheel saat ini sudah menjadi event dua-tiga mingguan yang rutin hadir sejak awal game Free Fire masuk di Indonesia pada tahun 2017 ini. Mengingat terdapat salah satu event Token Wheel yang akan segera berakhir yaitu Kostum Inosuke. Maka bocoran mengenai event Token Wheel paling baru ini sudah mulai bertebaran di sosial media.

Untuk memastikan hal tersebut. GM Rido Odiri melalui kanal YouTube-nya kini telah membeberkan apa saja hal-hal keren yang hadir dalam event FF 2023 Token Wheel terbaru itu. Apa saja kira-kira? Ini dia pembahasan selengkapnya.

Bocoran Daftar Hadiah Token Wheel Terbaru September 2023

Melalui video terbaru yang di-upload oleh GM Rido Odiri. Ia membocorkan beberapa hal keren yang hadir dalam event FF 2023 Token Wheel baru tersebut. Menurutnya, banyak hadiah-hadiah keren yang menanti kalian para pemain setia game Free Fire.

Seperti biasanya, Token Wheel merupakan salah satu event FF 2023 yang sistem hadiahnya di dapatkan melalui spin yang sepenuhnya menggunakan diamond. Biasanya, akan ada sekitar 9-14 hadiah yang bisa kalian dapatkan. Dimana akan ada 3 hingga 4 item di antaranya yang menjadi hadiah utamanya.

Di event Token Wheel terbaru yang akan segera hadir nantinya. Ia menyebut jika Token Wheel terbaru ini akan menghadiahkan beberapa item yang luar biasa bagus. Dimana salah satunya adalah Evo Gun baru untuk senjata GROZA yang di beri nama GROZA Bang! Popblaster. Ini tentu menjadi Evo Gun pertama untuk salah satu senjata berjenis Assault Rifle tersebut.

Dari desain yang di bocorkan dalam video tersebut. Terlihat jika Evo Gun GROZA Bang! Popblaster punya tampilan yang cukup flashy dengan warna-warna cerahnya. Dan seperti layaknya Evo Gun lainnya. Maka Evo Gun GROZA Bang! Popblaster akan dapat di-upgrade seiring bertambahnya level dari Evo Gun tersebut.

Untuk tanggal di mulainya sendiri, Token Wheel terbaru ini akan resmi di buka pada tanggal 20 Oktober mendatang menggantikan Token Wheel sebelumnya yaitu Kostum Inosuke.

Pastinya jadi kesempatan emas buat kalian yang tentunya sangat menginginkan Evo Gun terbaru yang satu ini. Selain Evo Gun GROZA Bang! Popblaster. Dua hadiah utama lainnya yang sudah di bocorkan yaitu Ultra Pop Loot Box & satu senjata melee bernama Panci Diz Pop Art.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.