Inilah Bocoran Region Inazuma Genshin Impact Yang Sangat Ditunggu-tunggu!

in ,
Bocoran Region Inazuma Genshin Impact
Bocoran Region Inazuma Genshin Impact | Genshin Impact Official Youtube

Setelah beberapa waktu lalu update Genhsin Impact v1.5 resmi diumumkan. Kali muncul bocoran region Inazuma Genshin Impact yang ramai menjadi perbincangan. Setelah memberikan informasi terkait konten serta karakter baru yang akan hadir pada update v1.5. Pihak miHoYo pun memperlihatkan beberapa konsep dari region Inazuma yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Berdasarkan informasi yang ada, Inazuma sendiri akan menjadi kota besar ketiga yang ada dalam game Genshin Impact. Yang mana bakal ada sejumlah tempat-tempat unik seperti kota Inazuma hingga pulau-pulau seperti Yashiori, Narukami, serta area bernama Kannazuka.

“Beberapa konsep seni Inazuma, kota besar ketiga di Genshin Impact, juga telah diungkapkan kepada para penggemar. Gambar konsep seni terbaru memberikan gambaran sekilas tentang Kota Inazuma dan beberapa landmark di daerah sekitarnya. Nantikan informasi selanjutnya!”

tulis miHoYo melalui press release-nya.

Dari konsep yang pengembang bagikan, terlihat bahwa pulau seperti Yashiori menghadirkan beberapa tulang dari monster yang sudah mati hingga tengkorak ular yang diketahui dapat dieksplorasi oleh para pemain. Agar lebih jelasnya, berikut beberapa penampakan konsep map Inazuma.

Bocoran Map Inazuma Genshin Impact

Berikut beberapa bocoran mengenai Region Inazuma yang sangat ditungu-tunggu kehadirannya:

1. Narukami Island Ijazuma

bocoran region inazuma genshin impact- Narukami Island
Narukami Island | Genshin Impact Official Youtube

Cuplikan pertama memperlihatkan Narukami Island yang merupakan area berupa dataran tinggi kemudian. Pada area sekitarnya terdapat sebuah air terjun, jika kalian perhatikan tepat di pinggirnya merupakan pantai yang cukup indah, batuan tinggi plus air terjun wah ini asli keren parah.


2. Tatarasuna Kannazuka Inazuma

Tatarasuna Kanazuka
Tatarasuna Kanazuka | Genshin Impact Official Youtube

Area ini berbeda dengan yang pertama, Tatarasuna ini merupakan area hutan plus bunga yang cukup indah. Jika kita ke area liyue ada sebuah area penuh bunga dekat whangsu inn. Area lebih indah dan membuat makin tidak sabar untuk explore area inzauma ya kan.


3. Yashiori Island Inazuma

Yashiori Island
Yashiori Island | Genshin Impact Official Youtube

Area yang satu ini merupakan area tempat tulang atau semacam dragonspine. Akan tetapi letaknya di sisi lautan bisa kita simpulkan sedikit bahwa Inazuma nantinya lebih ke area pantai. Hal ini tidak heran jika kita bakal menemukan sebuah baju dari Inazuma yang agak samurai.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Server Genshin Impact, Bisa Pindah?

4. Mikage Furnace Tatarasuna Kannazuka

Mikage Furnace
Mikage Furnace | Genshin Impact Official Youtube

Area ini lebih ke dataran tinggi dengan komponen berbatu yang terlihat sangat seram dengan penuh electro di sekelilingnya. Bisa jadi ini tempat monster atau malah merupakan fasilitas inazuma bisa jadi untuk penelitian.


5. Tenshukaku Inazuma City

bocoran region inazuma genshin impact- Tenshukaku Inzauma City
Tenshukaku Inzauma City | Genshin Impact Official Youtube

Area utama atau kota terbesar Inazuma adalah Tenshukaku Inazuma City. Area ini merupakan area terbaik Inazuma dan merupakan pusat dari pemerintahan Region Inazuma. Akankah sang Traveler nantinya bisa berubah menjadi ke versi Electro? selain itu apakah kita juga akan menemukan electroculus? patut kita nantikan ya!

Hingga saat ini, miHoYo masih belum memberikan informasi kapan region Inazuma ini akan dibuka. Banyak yang memprediksi jika region ini akan segera hadir pada update v1.6 atau mungkin v1.7. 


Bagaimana tanggapan kalian mengenai bocoran Region Inazuma Genshin Impact ini? Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!