Bocoran Royale Pass PUBG Season 12

in , ,
Bocoran Royale Pass Season 12 Pubg Mobile
Bocoran Royale Pass PUBG Season 12 | PUBG Mobile

PUBG Mobile season 11 baru saja dimulai beberapa minggu yang lalu. Namun kini telah beredar mengenai bocoran PUBG Mobile season 12. Isu ini sudah tersebar di kalangan player PUBG Mobile, sehingga banyak player yang masih bingung dengan kebenaran ini.

Berdasarkan kabar yang beredar, season 12 akan berjudul ‘2GETHER WE PLAY.’ Informasi ini datang dari video yang diposting oleh beberapa youtuber gaming luar negeri, yang dikenal cukup akurat ketika memberikan bocoran mengenai PUBG Mobile.

Pubg Mobile Season 12
YouTube/GodNixon Gaming

Mengingat berita ini adalah bocoran awal, jadi tidak banyak bocoran yang Dafunda Game dapat mengenai bocoran PUBG Mobile season 12. Beberapa di antaranya termasuk skin warna-warni baru untuk QBZ dan pakaian yang kece sebagai bonus pembelian Royale Pass.

Ada juga beberapa pakaian yang pengguna akan dapatkan melalui undian berhadiah dan mereka tampaknya terinspirasi oleh kartu remi. Selain itu, ada beragam tas ransel, helm, dan senapan selain avatar dan bingkai avatar.

JANGAN LEWATKAN •
Nama Keren PUBG Mobile, Berasa Pro Player

Prediksi Tanggal Rilis Season 12 PUBG Mobile

Bocoran Royale Pass Season 12 Pubg Mobile
PUBG Mobile

Dalam semusim biasanya berlangsung selama 2 bulan (8 minggu). Mengingat season 11 yang dimulai pada tanggal 10 Januari 2020 maka besar kemungkinan jika PUBG Mobile Season 12 akan dirilis pada 6 Maret 2020 .

Ini semua dengan asumsi tidak ada penundaan. Tanggal rilis untuk PUBG Mobile Musim 11 diharapkan oleh penggemar pada tanggal 5 Januari 2020. Namun karena alasan yang tidak diketahui, tanggal tersebut ditunda dan season 11 tersedia pada tanggal 10 Januari 2020 .

Season 12 PUBG Mobile
YouTube/GodNixon Gaming

Untuk Royale Pass selanjutnya, sudah tersebar berita bahwa PUBG Mobile akan memasukkan konsep Cyberpunk. Jadi bisa dipastikan jika semua pakaian dan skin senjata akan bertemakan Cyberpunk.


Bocoran PUBG Mobile Season 12 Bakal Hadirkan Map Karakin

Karakin Pubg Map 2020
Map Karakin | PUBG

Selain menghadirkan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Season 12 PUBG Mobile diketahui bakal kehadiran map baru yakni Karakin. Namun kabar ini masih banyak menuai pro dan kontra.

JANGAN LEWATKAN •
5 Situs Penyedia Cheat PUBG Mobile Terbaik dan Terupdate (2019)!

Namun satu hal yang pasti, map Erangel 2.0 akan dirilis pada season 12 mendatang. Hal ini dikarenakan map Erangel 2.0 tidak jadi dirilis pada season 11 kemarin.

Berdasarkan dari informasi yang beredar luas di internet saat ini, season baru PUBG Mobile nanti akan menghadirkan konsep lebih futuristik dibandingkan Season 11.

Season 12 PUBG Mobile 1
YouTube/GodNixon Gaming

Bukan hanya skin, kostum dan item menarik yang bisa kalian dapatkan pada season 12 nanti. Ada juga update terbaru menarik lainnya seperti dihadirkannya theme park.

Theme Park sendiri merupakan wahana bermain dan kalian bisa naik kursi pelontar yang penampakannya mirip seperti halnya wahana Histeria yang biasa kita jumpai di wahana bermain.

Selain pelontar, di theme park kalian juga bisa menemukan dan mencoba wahana lain, salah satunya adalah Arcade yang mirip seperti halnya Space Invader.

Menurut informasi yang beredar pula, pada PUBG Mobile Season 12 nanti kalian juga bisa menemukan senjata baru. Senjata tersebut diberi nama Uzi Pro, yang nantinya akan menggantikan senjata Mini Uzi. Dilihat dari namanya saja sudah pasti senjata ini akan lebih powerfull dibadingkan yang mini.

JANGAN LEWATKAN •
India Blokir PUBG Karena Mengancam Keamanan Negara

Kehadiran senjata tersebut disebarkan oleh para beta tester, dan yang membedakan Mini Uzi dengan Uzi Pro adalah dari segi attachment-nya. Jika Mini Uzi tidak memiliki attachment sight, sedangkan Uzi Pro memiliki attachment sight, mulai dari Hollow Sight atau Red Dot.


Nah itulah tadi sedikit bocoran PUBG Mobile season 12. Satu hal yang pasti, season 12 PUBG Mobile akan menjadi sangat menarik. Banyak hal baru, serta Fitur lainnya yang sangat menarik untuk dicoba.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli Royale Pass Season 12? Kalo iya mulai menabung dari sekarang yaaaa!