Game MOBA Buatan Indonesia Dapatkan Publishernya

in ,
Game MOBA Buatan Indonesia Dapatkan Publishernya
Game MOBA Buatan Indonesia Dapatkan Publishernya | Anantarupa Studios

Belakangan ini, media tengah ramai membahas tentang game MOBA buatan Indonesia. Kabar ini pun menambah daftar persaingan game MOBA mobile dipastikan semakin panas pada 2020 ini.

Lokapala merupakan game MOBA mobile yang mengangkat budaya asli Indonesia dalam sebuah game esports. Bahkan rumor yang beredar mengenai dipilihnya Lokapala sebagai game lokal yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2020 memang kian gencar terdengar.

Namun ada satu kabar yang menarik, Lokapala telah mengumumkan siapa publisher yang akan menangani game tersebut di Indonesia. Berdasarkan informasi, Anantarupa Studios selaku developer dari Lokapala telah memilih Dunia Games dan Melon Telkomsel sebagai publisher untuk game mereka.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi kalangan para gemar. Pasalnya seperti yang kita ketahui bersama, Dunia Games adalah salah satu publisher lokal yang tidak diragukan lagi popularitasnya.


Alasan Lokapala Memilih Dunia Games

Dunia Games Jadi Publisher Lokapala
Anantarupa Studios

Dilansir dari akun Fanpage Anantarupa Studios, Dunia Games dipilih sebagai publisher karena pihak pengembang ingin game lokal tersebut dirilis oleh publisher lokal juga.

Langkah ini bukan tanpa alasan, mengingat jika Dunia Games dan Melon Telkomsel sudah dikenal dan merupakan salah satu perusahaan terkenal di Indonesia.

Hal inilah yang membuat Anantarupa memantapkan diri menggaet Dunia Games dan Melon Telkomsel sebagai publisher untuk game mereka.

Selain itu Dunia Games juga dikenal memiliki jaringan yang sangat luas. Pasalnya, jaringan dari Dunia Games terbilang cukup luas untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Alasan lainnya Lokapala memilih Dunia Games adalah agar jika terjadi masalah atau hal yang tidak diinginkan. Maka dalam menyelesaikan masalah terbilang mudah karena sesama perusahaan lokal.


Hal Yang Harus Diketahui Tentang Lokapala

game moba buatan indonesia
Anantarupa Studios

Diana selaku Co-Founder dan COO dari Anantarupa Studio mengungkapkan jika game ini banyak memasukkan unsur latar belakang budaya dan sejarah nusantara.

Selain itu, game Lokapala juga melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan yang bergerak di industri kreatif seperti Caravan Studio, Kratoon, InHarmonics, Ragasukma Comic, dan komposer musik.

“Lokapala merupakan game MOBA yang hadir dengan latar belakang budaya dan sejarah nusantara. Melalui game ini, kami ingin mengenalkan sebagian tokoh-tokoh sejarah dan mitologi nusantara melalui konsep desain visual dalam game dengan konteks terkini,”

Ujar Diana Yang Dikutip Dari Tempo.co

Berdasarkan dari versi alpha-nya. Game Lokapala akan menggunakan map gelap, seperti halnya map AOV, namun untuk tata letaknya sendiri mirip seperti game MOBA Extraordinary Ones.

Nah siapa nih yang sudah tidak sabar memainkan game Lokapala? Jangan lupa berikan komentar kalian dibawah ini ya.

Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan