GameAndroidiOSMobileOnline

Bocoran Tampilan Hero ML Baru, Kapan Rilisnya?

Bocoran tampilan dari hero ML (Mobile Legends) kembali lagi muncul belakangan. Gimana nih tampilannya? Dan apakah hero tersebut akan di rilis

Bocoran tampilan dari hero ML (Mobile Legends) kembali lagi muncul belakangan. Gimana nih tampilannya? Dan apakah hero tersebut akan di rilis di Indonesia? Selengkapnya kita bahas melalui artikel berikut.

Dalam waktu dekat. Mobile Legends akan kembali melakukan reset Season. Biasanya selain me-reset kembali rank para pemainnya. Moonton akan membawa beberapa konten baru ke dalam game yang satu ini. Salah satunya adalah hero ML baru.

Ngomongin hero ML baru. Ternyata nih, belum lama ini muncul bocoran tampilannya loh, guys! Apakah bocoran tersebut sudah bisa di pastikan real? Lalu, apakah nantinya Moonton akan merilisnya di server Indonesia? Langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Bocoran Tampilan Hero MLBB Baru

Bocoran Tampilan Nolan Mobile Legends Spin Media
Bocoran Tampilan Nolan Mobile Legends | SPIN Media

Seperti bocoran yang sudah beredar sejak beberapa minggu lalu. Pastinya para pemain MLBB sudah banyak yang tahu jika rumornya hero ML baru itu akan bernama Nolan. SPIN Media menyebutkan jika kemungkinan minggu depan kita sudah bisa melihat bocoran-bocoran skill-nya di Advanced Server.

Jika kita amati dari bocoran tampilannya pada gambar di atas. Sepertinya Nolan kental dengan team time travel layaknya Natan. Begitupun dengan ikon skill-nya. Yang sepertinya akan jadi tipe hero fast hand seperti Assassin. Nolan layaknya hero MLBB lainnya akan punya tiga skill aktif. Namun kita belum mengetahui apakah skill aktif miliknya dari ikon yang ada di gambar tersebut.

Yang jelas, sih. Pastinya kehadiran Nolan seandainya akan rilis di server Indonesia akan menjadi hero yang banyak di sukai pemain. Terlebih jika kalian merupakan pemain Assassin yang menyukai tipe-tipe hero bertipe fast hand.

Untuk tanggal rilisnya. Sekali lagi, belum ada kepastian kapan Nolan akan Moonton rilis. Namun jika melihat reset Season yang akan di lakukan pada bulan depan. Sepertinya perkiraan Nolan bakal rilis kemungkinan masih akan rilis di bulan September/Oktober mendatang. Karena slot hero baru untuk bulan ini sudah di isi oleh Ixia, Marksman baru yang akan rilis bulan Juli nanti.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.