Bos Epic Pengen Epic Games Store Kuasai Mobile

in , , , ,
Bos Epic Ingin Egs Mobile
Bos Epic Ingin Egs Mobile | The Verge

Epic Games memang sudah sangat gencar melakukan promosi dan beragam cara lainnya untuk membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan digital market ini. Mereka memberikan banyak game gratis dan yang paling wah beberapa saat lalu adalah GTA V.

Tapi sepertinya mereka tidak ingin berhenti hanya sampai di sana saja. Ternyata perusahaan pengembang sekalian digital market game ini berkeinginan meluaskan cangkupannya hingga di platform mobile.

Keinginan Bos Epic

Bos Epic Games Store Mobile
Bos Epic Games Store Mobile | USGamer

Ternyata, CEO Epic Game, Tim Sweeney memiliki keinginan yang sangat besar untuk membawa Epic Games Store ke mobile sebagai pilihan lainnya bagi gamer yang bermain di Android dan iOS. Sweeney mengungkapkan hal ini saat dirinya diwawancarai oleh GameSpot saat acara gaming musim panas Play For All.
Sweeney mengatakan bahwa Epic Games Store akan hadir di Android dan direncanakan untuk iOS di masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Epic Games Black Friday Sale Berikan Diskon Game Besar-besaran!

Salah satu alasannya adalah karena perangkat seluler saat ini sudah semakin kuat dan mampu memainkan lebih banyak game seperti Fortnite milik Epic Games dan Call of Duty: Mobile-nya Activision.

Juga Didukung Kebehasilan Fortnite Mobile

Spesifikasi Fortnite Mobile
Spesifikasi Fortnite Mobile | Epic Games

Selain alasan di atas, kesuskesan Fortnite Mobile juga yang membuat Sweeney ingin melebarkan sayapnya ke Mobile seperti yang sudah dilakukan oleh banyak game PC lainnya. Tentu saja ini bukan perkara mudah karena Epic Games harus bersaing dengan aplikasi raksasa lainnya seperti Google Play dan App Store bersamaan dengan persaingannya dengan Steam di PC.

Epic sendiri memang berniat untuk memajukan indrustri dan mendorong banyak pengembang merilis game mereka termasuk di platform Android dan iOS. Hal ini juga bisa membuat game-game yang tidak bisa rilis di platform seluler saat ini bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya untuk bisa mengelolanya dengan mudah. Dari ini pula kita bisa mengatakan bahwa bakal ada game bagus yang akan digratiskan.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut Daftar Game Gratis Epic Games Store Yang Dibagikan Minggu Ini!

Dengan adanya kabar ini, tentu membuat para penggembang bisa lebih bersemangat untuk membuat game yang lebih berkualitas untuk platform mobile. Bagaimana menurutmu tentang kabar yang satu ini? Apakah terlalu antusias untuk seorang Tim Sweeney? Semoga saja hal itu bisa bisa terwujud di masa depan ya.