Box Retail Xbox Series S Sudah Mulai Tersedia di Pasaran

in , ,
Box Retail Xbox Series S Sudah Tersedia Di Pasaran
Xbox Series X | Xbox

Microsoft akan segera meluncurkan dua variasi konsol terbarunya yang hanya tinggal beberapa minggu ke depan. Menariknya, box retail dari Xbox Series S sudah banyak tersedia pada beberapa toko-toko retail game.

Banyak gamer yang sudah menunggu kehadiran dari salah satu konsol generasi terbaru dari ini. Pasalnya konsol ini akan hadir lebih murah dari pada Xbox Series X. Dan sangat cocok sekali bagi para penggemar Xbox yang tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli Xbox Series X.

Xbox Ungkap Box Retail Dari Series S!

Setelah menunggu berbulan akhirnya perilisan dari Xbox next-gen sudah sangat dekat sekali. Bulan November depan akan menjadi momen bersajarah bagi Microsoft Xbox, karena mereka akan merilis konsol genarasi tebarunya.

Kabar baiknya sekarang adalah tampilan dari Box Retail dari Xbox Series S sudah terungkap dan sudah mulai masuk ke dalam beberapa toko-toko retail gane. Walaupun spesifikasi yang ada pada Xbox Series S kalah jauh dengan Xbox Series X, namun jangan salah, varian S ini punya fitur backwards compabilty. Dengan fitur tersebut nantinya para gamer akan dapat memainkan game dari konsol sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Lumia 950 dan Lumia 950 XL Resmi diriis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Melihat fitur yang ada dan juga harga yang murah, rasanya Xbox Series S akan memiliki banyak manfaat. Tampilan desain dari box konsol ini sudah terungkap sebulan yang lalu, sedangkan untuk varian X sudah ada sejak seminggu yang lalu. Dan saat ini orang-orang akan mulai melihat tersebarnya box retail dari seri S.

Ukuran Yang Kecil

Xbox Series S
Xbox Series S | Xbox

Box retail dari Xbox Series S memiiki ukuran yang cukup kecil. Dari semua konsol Xbox, seri S merupakan konsol yang ukurannya paling kecil. Jika melihat perbandingan box retail seri S dengan serie X, ukurannya sangat jauh. Dari segi ukuran konsol saja perbandingannya sudah terlihat.

Bagaimanapun juga akan sangat menarik untuk melihat Xbox Series S saat sudah rilis nantinya. Konsol ini termasuk ke dalam kategori konsol yang aneh, karena tidak dapat menandingi konsol PS5 dari PlayStation. Walaupun dari segi desain, konsol Xbox Series S sangat mirip dengan PS5 Standar Edition.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Akan Tetap Hadirkan Xbox Di E3 2020

Mungkin dengan sedikit keberuntungan, Xbox Series S dapat mampu mencapai kesuksesannya sama seperti Xbox Series X. Walaupun beberapa detail dari Xbox Series S membuat para pengembang game pesimis. Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Xbox Series S dapat berdiri di kedua kakinya sendiri.

Menurut kamu bagaimana dengan tampilan dari box retail Xbox Series S? Jangan lupa komen ya.