Berita GameGame

Rekomendasi Build Arlecchino Genshin Impact Terbaik

Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Arlecchino Genshin Impact Terbaik 2024 yang banyak dicari pemain Genshin Impact.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Arlecchino Genshin Impact Terbaik 2024 yang banyak dicari pemain Genshin Impact. Arlecchino adalah karakter bintang 5 berelemen api atau Pyro. Senjata utamanya adalah Polearm yang mampu memberikan damage tinggi kepada musuh lewat skill elemen apinya. 

Salah satu skill utamanya adalah All Is Ash (Elemental Skill) yang memberikan efek damage Pyro kepada musuh di sekitarnya secara terus selama beberapa detik. 

Skill ini bisa kalian gabungkan dengan Balemoon Rising (Elemental Burst). Kombinasi dua skill tersebut memungkinkannya menyerang secara bertubi-tubi, sementara health point (HP) Arlecchino akan pulih secara berkala.

Skill Arlecchino Genshin Impact

Arlecchino adalah salah satu Fatui Harbinger yang memegang senjata Polearm dan elemen Pyro. Dia adalah pemilik dari House of the Hearth yang juga banyak berperan dalam quest Fontaine.

Arlecchino memiliki kit yang membuat dirinya dapat memberikan damage bertipe Pyro DMG secara terus-menerus. Dia juga dapat menandai musuhnya dengan efek Blood-Debt Directive ketika melancarkan Elemental Skill.

Normal Attack: Invitation to a Beheading

Arlecchino memiliki kemampuan serangan utama yang memungkinkan penggunaan Polearm untuk melakukan rangkaian enam serangan. Uniknya, karakter ini berbekal dengan Charge Attack yang ketika Charge Attack lebih dari lima detik, memfasilitasi pergerakan yang lebih cepat.

Masque of the Red Death adalah efek baru yang bisa kamu dapatkan setelah Arlecchino memiliki 30% Bond of Life atau gari berwarna merah pada bagian kanan HP miliknya. Hal ini akan membuat seluruh serangan Arlecchino menjadi Pyro Damage dan tidak dapat interupsi dengan elemen lainnya.

Elemental Skill: All Is Ash

Arlecchino akan memanggil Balemoon Bloodfire yang akan meluncurkan serangan Pyro Damage. Seluruh musuh yang ada di hadapannya akan ditandai dengan Blood-Debt Directive yang akan bertahan selama 30 detik.

Tanda tersebut akan Arlecchino gunakan untuk serangan-serangan lain yang dia miliki seperti Normal Attack, Charge Attack, Plunging Attack, dan tentunya Elemental Burst. Berkat Bond of Life yang dia miliki, Arlecchino terpaksa harus menggabungkan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Elemental Burst: Balemoon Rising

Skill utama milik Arlecchino yang satu ini tidak boleh kamu lupakan. Arlecchino akan meluncurkan serangan AoE yang memiliki elemen Pyro kepada seluruh musuh yang ada di sekitarnya dengan animasi yang sangat mencekam. 

Bukan hanya itu, tanda Blood-Debt Directive yang telah dimiliki oleh musuh akan hilang dan digunakan oleh Arlecchino untuk melakukan heal kepada dirinya sendiri. Setelah menggunakan Balemoon Rising, cooldown dari All Is Ash akan berakhir dan langsung bisa kamu gunakan kembali.

Build Arlecchino Genshin Impact

Build Arlecchino Genshin Impact
Build Arlecchino Genshin Impact

Set artefak terbaik untuk Arlecchino adalah “Fragment of Harmonic Whimsy” , yang merupakan set artefak baru yang hadir dalam versi Genshin 4.6, bersama dengan senjata andalannya, Crimson Moon’s Semblance.

Artefak Terbaik Arlecchino

Berikut ini semua artefak yang bisa kalian gunakan untuknya, termasuk yang terbaik dan alternatif.

  • Fragment of Harmonic Whimsy (Best artifact for Arlecchino)
  • Gladiator’s Finale (Best Alternative)
  • Gilded Dreams

Fragment of Harmonic Whimsy adalah artefak terbaik untuk Arlecchino karena merupakan set artefak Bond of Life, yang terancang khusus untuk kit Arlecchino.

Ini memberikan peningkatan serangan sebesar 18% dan peningkatan Damage sebesar 18% selama 6 detik (maksimal 3 tumpukan) ketika nilai Bond of Life pada dirinya berubah.

Selain itu,  Gladiator’s Finale juga merupakan set artefak yang bagus untuk Arlecchino, terutama jika kalian memiliki sub-statistik yang bagus. Set Gilded Dreams juga bagus untuk tim Arlecchino Vape.

Arlecchino akan menjadi Hypercarry DPS dan sumber utama kerusakannya berkat serangan normal yang mengandung Pyro. Oleh karena itu, prioritaskan statistiknya dalam urutan berikut: Crit Rate ≡ Crit Damage > Attack% > Elemental Mastery (Vape) > Energy.

Senjata Terbaik Arlecchino

Crimson Moon’s Semblance merupakan senjata terbaik untuk Arlecchino. Senjata ini memberinya Bond of Life sebesar 18% dari Max HP-nya saat serangan Charged mengenai lawan, terpicu setiap 14 detik sekali. Selain itu, senjata ini juga meningkatkan kerusakannya berdasarkan persentase Bond of Life yang diberikan padanya.

Berikut ini semua senjata yang bisa kalian gunakan bersamanya untuk mendapatkan yang terbaik dari perlengkapannya:

  • Crimson Moon’s Semblance (Signature Weapon)
  • Staff of the Scarlet Sands (Best for Vape Teams)
  • Primordial Jade Winged-Spear
  • Staff of Homa

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Arlecchino Genshin Impact Terbaik. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks