AndroidGameiOSMobileTips

Referensi Build Balmond Tersakit Mobile Legends 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Balmond Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari. Balmond adalah salah satu hero offlaner yang cukup tangguh di Mobile Legends. Update terbaru Mobile Legends beberapa waktu yang lalu telah membuat Balmond menjadi lebih OP dari pada sebelumnya.

Damage yang gak sakit saat early game, membuat pemain Balmond yang lepas kendali dan suka bermain bar-bar. Bukan hanya saat early game saja, jika permainan sudah memasuki late game, Balmond bisa menjadi meng-carry tim untuk meraih kemenangan.

Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build Balmond Tersakit Mobile Legends 2022. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Balmond Mobile legends

Sebelum membagikan build tersakit dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Balmond. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Balmond yang wajib kalian kuasai:

Skill Pasif (Bloodthirst)

Skill pasif Balmond dapat membuatnya dapat bertahan lebih lama di Land of Dawn. Balmond dapat memulihkan 8% dari Max HP-nya ketika mengeliminasi Creep atau Minion. dan 20% ketika mengeliminasi hero lawan.

Skill 1 (Soul Lock)

Skill Soul Lock akan membuat Balmond melakukan Charge ke depan dan memberikan 150 (+60% total Physical AttackPhysical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Jika Balmond mengenai lawan, Balmond akan segera berhenti dan menyebabkan efek Slow kepada hero lawan sebesar 30%. Dan efek Slow ini berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 (Cyclone Sweep)

Selama 3 detik, Balmond mengayunkan kapak, memberikan 50 (+50% total Physical AttackPhysical Damage kepada lawan yang berada di dekatnya secara terus-menerus. Setiap kali lawan mengenai skill ini, Damage berikutnya yang diberikan oleh skill ini kepada lawan tersebut akan meningkat sebesar 25%, maksimal 100%.

Ultimate (Lethal Counter)

Sedangkan pada skill Ultimate-nya, Balmond mengangkat Giant Axe-nya, memberikan 400 (+60% total Physical Attack) + 20% True Damage dari HP target yang telah hilang kepada lawan yang berada dalam area berbentuk kipas di depannya. Dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik. Memberikan hingga 1300 Damage kepada unit non-hero.


Build Balmond Tersakit 2022

Build Balmond Tersakit 2022 1
Build Balmond Tersakit 2022 | Moonton

Berikut adalah rekomendasi build tersakit ketika kalian menggunakan hero Balmond Mobile Legends:

  • Ice Hunter’s Tough Boot

Item ini akan menambah Movement Speed sebesar +40 dan Magical Defense sebesar +22. Pasif Unik – Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

Sedangkan item Jungle-nya adalah Ice Retribution. Dengan skill aktif: Meningkatkan Damage Retribution terhadap Creep dan Minion sebesar 150%. Ketika digunakan kepada hero lawan, memberikan 100 True Damage dan mencuri 72-100 Movement Speed.

  • War Axe

Item yang satu ini selalu menjadi andalan para hero-hero Fighter, terkhusus yang bermain di Offlaner. Karena item ini akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP, dan 10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik – Fighting Spirit: Semakin lama bertarung dengan lawan dapat meningkatkan Physical Attack hero sebanyak 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack. Sedangkan Marksman/Mage/Support/ hanya memperoleh setengah dari efek yang di-Stack. Saat Stack penuh juga akan meningkatkan Movement Speed sebesar 20%.

  • Bloodlust Axe

Item ini akan mampu meregenerasi HP sebesar 20% ketika menyerang musuh dengan skill, baik itu Physical skill maupun Damage skill. Selain itu, build Balmond tersakit yang satu ini juga dapat menambah +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Sehingga selain menambah DamageCooldown dari skill Balmond akan berkurang.

  • Cursed Helmet

Dengan item ini, saat kalian mendekati musuh, akan muncul efek burning yang bisa melukai lawan dan membuat stack dari War Axe terus bertambah tanpa harus menyerang musuh tersebut menggunakan Skill atau Basic Attack sekalipun.

  • Dominance Ice

Item ini berguna sebagai Defence untuk mengurangi efek Heal dan Attack Speed musuh. Build Balmond ini akan meningkatkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Arctic Cold: Mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

  • Queen’s Wings

Item ini akan menambahkan Defense dan juga menambah HP Balmond semakin tebal, namun juga masih ada tambahan Physical Attack. Pasif Unik-Demonize: Mengurangi Damage yang diterima sebesar 20% saat HP kurang dari 40% dan meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini akan Cooldown selama 60 detik.


Combo Skill Balmond Terbaik

Setiap skill Balmond memiliki kegunaannya masing-masing. Skill 1 untuk mengejar musuh, skill 2 untuk memberi Damage berkelanjutan, dan skill 3 untuk mengeksekusi musuh secara langsung. Sehingga terdapat banyak combo skill Balmond yang bisa kamu gunakan. Contohnya combo 1-2-3 dan sebagainya. Penggunaanya tergantung situasi kondisi di dalam permainan.

Emblem Balmond Mobile Legends

Untuk Emblem yang cocok untuk Balmond sudah pastinya adalah Custom Fighter Emblem. Kamu bisa menggunakan susunan 3 Bravery3 Invasion, dan Talent Festival of Blood supaya mendapatkan tambahan HP, Magic Defense, Physical Defense, dan Physical Attack.

Spell Balmond Mobile Legends

Battle spell yang cocok untuk Balmond adalah Execute. Dengan spell ini, kamu akan dapat membunuh musuh lebih cepat, karena dapat memberikan True Damage sebesar 200 (+20 per level) (+10% HP yang hilang) dan tidak memperdulikan Shield musuh. Selain itu, kamu juga bisa memilih Retribution jika bermain sebagai Jungler.

Kelebihan Balmond Mobile Legends

  • Kuat dalam kondisi apapun
  • Cooldown skill cepat
  • Bisa melakukan Farming dengan cepat
  • Berbekal durabilitas yang sangat tinggi

Kekurangan Balmond Mobile Legends

  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  • Rentan Terhadap Hero Crowd Control
  • Sangat Bergantung Pada Skill nya
  • Membutuhkan Item untuk Membuatnya Semakin Kuat

Itulah tadi Build Balmond tersakit 2022 yang bisa kalian tiru dan terapkan untuk menjadi top global Gusion nantinya. Masih banyak build hero Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, pastikan kalian tidak bosan mengunjungi Dafunda Game agar mendapatkan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment