AndroidGameiOSMobileTips

Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari. Brody menjadi marksman yang META karena kemampuan laning-nya yang kuat dan counter-nya yang sedikit. Brody juga memiliki Damage yang sakit, baik di early maupun late game.

Saat berada di posisi by one, Brody memiliki keunggulan untuk memberikan efek stun kepada musuh. Sehingga dapat memudahkannya memenangkan pertarungan tersebut. Jika saja makro dan mikro kamu bagus saat memainkannya, maka hero ini dapat menjadi carry yang baik bagi tim, meskipun sedang berada di posisi tertekan.

Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Brody Mobile Legends

Sebelum membagikan build tersakit dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Brody. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Brody yang wajib kalian kuasai:

Abyss Corrosion (Skill Pasif)

Dengan Basic Attack yang beresonansi dengan Abyss Power di dalam tubuhnya, Brody dapat bergerak ketika menggunakan Basic Attack (yang akan berhenti ketika menggunakan Skill), tetapi memiliki Animasi Basic Attack yang lebih lama dan Bonus Attack Speed yang lebih rendah.

Setiap Basic Attack memberikan ( +140% Total Physical ATK) ( (+35*Hero Level)) (Physical Damage) (skala Damage dengan Level tidak dapat menjadi Critical), meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% (yang akan berkurang dengan cepat dalam 1.2 detik), dan meninggalkan 1 Stack (Abyss Mark) kepada lawan, hingga 4 Stack.

Setiap Stack (Abyss Mark) meningkatkan Damage yang diberikan Brody kepada target sebesar 5% dan Movement Speed-nya sebesar 5%.

Abyss Impact (Skill 1)

Brody mengeluarkan Shock Wave ke arah yang ditentukan, memberikan 150( +170% Total Physical ATK) (Physical Damage), menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 30% selama 1.2 detik, dan meninggalkan 1 Stack (Abyss Mark).

Seiring Shock Wave bergerak, untuk setiap lawan yang terkena Hit, memberikan 10% Damage tambahan, menyebabkan efek Slow tambahan sebesar 5%, dan meninggalkan 1 Stack (Abyss Mark) tambahan, hingga 130% Damage, 45% efek Slow, dan 4 Stack. Skill ini hanya memberikan 80% Damage kepada Minion.

Corrosive Strike (Skill 2)

Brody berlari menuju lawan, memberikan 200( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target, menyebabkan efek Stun pada target selama 0.8 detik, dan meninggalkan 1 Stack dari (Abyss Mark) kepada target. Saat mengenai target, dia dapat bergerak sekali lagi dalam arah pergerakannya, memperoleh 45% Movement Speed yang akan berkurang dengan cepat dalam 1.2 detik.

Torn-Apart Memory (Ultimate)

Brody mengunci semua target yang berada sejauh 8 Yard, memberikan 340( +180% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada mereka. Jika target memiliki (Abyss Mark), semua (Abyss Mark) akan di-Reset, memberikan (Physical Damage) yang setara dengan 136( +72% Physical ATK Tambahan) ditambah 4% dari HP target yang hilang untuk setiap Stack yang target miliki.


Build Brody Tersakit 2022

Build Brody Tersakit 2022
Build Brody Tersakit 2022 | Moonton

Berikut adalah rekomendasi build tersakit ketika kalian menggunakan hero Brody Mobile Legends:

  • Warrior Boots: item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense. Selain Warrior Boots, kamu juga bisa menggunakan Tough Boots jika musuh banyak yang memberikan Magical Damage.
  • Blade of Despair: Item ini paling cocok bagi Brody untuk meningkatkan atribut Physical Attack secara drastis. Item BOD akan menambah +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.
  • Brute Force Breastplate: Pasif Unik – Brute Force: Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%. Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.
  • Malefic Roar: Item ini sangat cocok digunakan oleh Brody untuk meningkatkan Physical Penetration Brdoy. Dengan tambahan +60 Physical AttackDamage dari Brody akan sangat terasa walau melawan hero yang memiliki darah tebal.
  • Wind of Nature: item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal.
  • Immortallity: Dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu lagi untuk takut mati. Karena kamu memiliki nyawa cadangan. Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Set Emblem Brody Tersakit

Untuk rekomendasi Set Emblem Brody tersakit yang bisa kamu gunakan sudah pasti Custom Marksman Emblem. Dengan susunan Bravery (Physical Attack +12.00), Agility (Movement Speed +6.00%), dan talent Weapon Master (Meningkatkan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment dan Embelem sebesar 15%).

Battle Spell Brody

Sementara itu, untuk rekomendasi battle spell Brody terbaik adalah antara FlickerAegis, atau Purify. Setiap spell tentunya memiliki kegunaan berbeda, yang terpenting adalah dari musuh yang dihadapi di dalam permainan.

Combo Skill Brody Terbaik

Kombo skill Brody sangat mudah untuk dilakukan. Karena agar Damage dapat dikeluarkan secara maksimal, kamu harus bisa memanfaatkan skill Abyss Mark. Caranya sudah pasti dengan melakukan Basic Attack atau skill 1.

Jika Abyss Mark sudah maksimal, maka skill Ultimate Brody akan terasa sangat sakit. Sementara itu, untuk kombinasi skillnya, kamu bisa menggunakan kombo 1-Basic Attack-3. Skill 2 untuk memberi efek Crowd Control terhadap musuh.

Kelebihan Brody Mobile Legends

  • Mempunyai skill crowd control yang sangat mematikan
  • damage yang besar saat early game
  • jangkauan skill yang sangat jauh
  • mampu meng-carry tim

Kelemahan Brody Mobile Legends

  • Memiliki attack speed yang rendah
  • Tidak memiliki skill blink
  • Memiliki durabilitas yang rendah
  • Rentan terhadap hero CC

Bagaimana pendapat kalian dengan rekomendasi Build BrodyTersakit Mobile Legends 2022 yang kami berikan? jika ada rekomendasi lain, silakan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar ya. Oh iya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Mobile Legends lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.