GameMobileOnlinePC & Console

Cocok Untuk Pemula, Inilah Build Kamisato Ayaka Genshin Impact Maret 2023

Halo gamers yang baru main Genshin, kali ini Dafunda ingin berbagi build Kamisato Ayaka Genshin Impact. Karakter yang cocok untuk pemula.

Siapa sih yang tidak tau dengan Genshin Impact? Game MMORPG Open World ini sangat populer dikalangan para gamersnya. Soalnya game tersebut memiliki grafik yang bagus, jalan cerita yang seru dan banyak karakter yang keren-keren. Berbicara soal karakter di GI, kali ini Dafunda ingin berbagi build Kamisato Ayaka Genshin Impact.

Kamisato Ayaka ini bukan karakter baru, bisa dibilang karakter lama. Namun pada versi 3.5 ini, HoYoVerse akan merilis banner rerun Ayaka bersama Shenhe. Selain itu Ayaka juga bisa dibilang sebagai karakter yang mudah dan punya damage yang besar, cocok untuk pemula.

BACA JUGA:

Berikut Build Kamisato Ayaka Genshin Impact

Jadi bagaimana build Kamisato Ayaka yang benar supaya bisa meneghasilkan damage yang sangat besar? Buat kalian user Ayaka dan ingin tau, kalian bisa melihat build lengkapnya di bawah ini.

1. Senjata yang Cocok Bagi Kamisato Ayaka

Senjata-yang-cocok-bagi-kamisato-ayaka
Senjata-yang-cocok-bagi-kamisato-ayaka | HoYoVerse

Pertama-tama kita akan membahas senjata yang cocok bagi Ayaka. Jadi senjata apa saja yang cocok untuk Kamisato Ayaka? Kami menyarankan kalian menggunakan senjata Signature Ayaka yang bernama Miltsplitter Reforge.

Kalau kalian tidak memiliki senjata Signature Ayaka yang merupakan senjata bintang 5, kalian bisa memakai senjata bintang 4. Beberapa senjata bintang 4 yang cocok untuk Ayaka diantaranya adalah Blackcliff Longsword, Amenoma Kageuchi dan The Flute.

2. Artefak Kamisato Ayaka

Artefak-kamisato-ayaka
Artefak-kamisato-ayaka | HoYoVerse

Setelah mengetahui senjata apa saja yang cocok untuk Kamisato Ayaka, kali ini kita akan membahas Artefaknya. Artefak terbaik untuk Ayaka yaitu 4 set Blizzard Strayer, soalnya Ayaka adalah karakter Cryo, ia memiliki akses untuk Cryo Resonance yang memberikan crit rate. Lalu Artefak ini memberikan crit rate tambahan, dengan begitu kalian bisa fokus meningkatkan crit damage Ayaka.

Kalau kalian belum memiliki set Blizzard Strayer yang bagus, kalian bisa menggunakan Artefak alternatif seperti 2 set Gladiator’s Finale, 2 set Shimenawa Reminiscence, 2 set Blizzard Strayer. Sedangkan untuk main stat kalian cari Sands: atk%, Goblet: cryo damage bonus ,Circlet: crit rate / crit damage. Untuk sub stat prioritaskan:

  • Crit rate / crit damage
  • Atk%
  • Energy Recharge
  • Elemental mastery

3. Komposisi Tim

Komposisi-tim
Komposisi-tim | HoYoVerse

Setelah mengetahui senjata yang cocok dan Artefak yang bagus untuk Ayaka, pastinya kalian juga ingin tau dong komposisi tim untuk Ayaka, supaya karakter yang satu ini damagenya semakin sakit.

Nah Ayaka ini sangat cocok gabungkan dengan Element Anemo dan Hydro karena dapat mengakibatkan Elemental Reaction Freezing, jadi komposisi yang pas untuk Ayaka yaitu Ayaka, Mona, Diona, Venti/Kazuha. Alasan kenapa ada Diona, tujuannya untuk mengisi baterai energi Ayaka.


Demikianlah build Kamisato Ayaka Genshin Impact. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian setuju kalau Ayaka ini memang cocok untuk pemula dan punya damage yang sakit? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.