GameTips

Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaik 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaik yang banyak dicari pemain Genshin Impact. Kuki Shinobu adalah karakter Electro B4 yang menggunakan sword. Ia merupakan karakter healer, yang memberikan heal melalui Elemental Skill-nya, dan Burst damage dari Elemental Burst-nya.

Tugas utamanya karakter Genshin Impact ini adalah memulihkan karakter yang memiliki gimmick untuk mengurangi HP-nya sendiri untuk menyerang karakter lain. Gimmick ini dianggap kontradiktif dibandingkan dengan karakter healer lain.

Untuk mendukung serangannya, maka perlu menyusun Kuki Shinobu team build agar semua berjalan dengan lancar. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum build yang bisa kalian coba untuk Kuki Shinobu. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Skill Kuki Shinobu Genshin Impact

Nahida memiliki peran sebagai Support dan juga healer dalam beberapa situasi tertentu. untuk melengkapi peran tersebut, ada baik kalian mengetahui setiap skill dari karakter ini. Berikut Skill Kuki Shinobu Genshin Impact:

Elemental Skill – Sanctifying Ring

Saat aktif, Shinobu akan memanggil sebuah cincin yang mengelilingi karakter aktif, dengan bayaran HP Shinobu. Saat dipanggil, cincin tersebut akan memberikan damage Electro. Selama durasi cincin ini berlangsung, karakter aktif akan mendapatkan heal berdasarkan maksimum HP Shinobu.

Selain itu, cincin tersebut akan memberikan Electro damage kepada musuh yang terkena cincin ini, setiap 1,5 detik sekali. Bayaran HP yang Shinobu berikan, tidak dapat membuat HP-nya berada di bawah 20%.

Elemental Burst – Gyoei Narukami Kariyama Rite

Saat aktif, Shinobu akan menciptakan sebuah area listrik di hadapannya. Area tersebut akan memberikan damage Electro kepada musuh di dalamnya berdasarkan maksimum HP Shinobu. Saat HP Shinobu berada di bawah 50% saat mengaktifkan Elemental Burst ini, durasinya akan bertambah 1,5 detik.

  • Talenta Pasif 1: Breaking Free: Healing Bonus Kuki Shinobu akan bertambah 15% saat HP-nya berada di bawah 50%.
  • Talenta Pasif 2: Heart’s Repose: Elemental Skill-nya akan mendapatkan tambahan heal 75% dari maksimum Elemental Mastery dan tambahan damage 25% dari EM-nya.
  • Talenta Pasif 3: Protracted Prayers: Saat Shinobu dikirim di ekspedisi, pemain akan mendapatkan hadiah 25% lebih banyak untuk durasi 20 jam.

Prioritas Talenta: Elemental Skill > Elemental Burst.

Konstelasi

Secara sederhana, konstelasi Kuki Shinobu dapat dijelaskan seperti berikut:

Konstelasi Penting: C2 & C6.

C1: Radius Elemental Burst akan bertambah sebesar 50%.

C2: Durasi Elemental Skill bertambah 3 detik.

C3: Elemental Skill bertambah 3 level.

C4: Saat karakter aktif berhasil memberikan damage kepada musuh melalui Normal Attack, Charged Attack, atau Plunge Attack, saat Elemental Skill Shinobu sedang berlangsung, musuh tersebut akan terkena tanda, dan akan menerima damage AoE Electro, berdasarkan maksimum HP Shinobu. Efek ini dapat terpicu setiap 5 detik sekali.

C5: Elemental Burst bertambah 3 level.

C6: Saat Kuki Shinobu terkena damage Lethal, damage tersebut tidak akan membuatnya mati, Efek ini terpicu saat HP Shinobu menyentuh angka 1 untuk setiap 60 detik sekali. Selain itu, saat saat HP-nya berada di bawah 25%, Shinobu akan mendapatkan tambahan 150 Elemental Mastery selama 15 detik. Buff ini juga dapat terpicu setiap 60 detik sekali.


Build Kuki Shinobu Genshin Impact

Build Kuki Shinobu Genshin Impact
Build Kuki Shinobu Genshin Impact | miHoYo

Ada dua jenis item untuk mengisi build Kuki Shinobu Genshin Impact, yaitu artefak dan senjata. Berikut Build Kuki Shinobu Genshin Impact:

Artifact Terbaik Kuki Shinobu

Saat ini, Kuki Shinobu memiliki beberapa opsi artifatcs yang bisa kalian gunakan dalam build Kuki Shinobu. Mulai dari:

  • Tenacity of The Milelith (4): Satu-satunya set terbaik untuk Kuki Shinobu adalah set Tenacity. Set ini memberikan HP tambahan yang membuat Kuki Shinobu lebih kuat dan/atau memberimu ruang untuk mencari stats lain yang bukan HP di potongan Artifact-mu. Selain itu efek kedua set ini juga cukup bersinergi dengan Kuki Shinobu, terutama jika ia dimainkan bersama karakter yang memberikan Shield.
  • Ocean-Hued Clam (4): Jika kalian ingin healing yang lebih kuat, kamu bisa menggunakan set Clam. Efek kedua set ini juga cocok untuk Kuki Shinobu yang tidak ingin berlama-lama berada di area permainan. Sebagai alternatif, kalian juga bisa membawa sepasang Tenacity dan sepasang Clam.

Senjata Terbaik Kuki Shinobu

Mengingat Kuki Shinobu adalah karakter yang mengandalkan Energy Recharge, ada beberapa senjata atau opsi yang bisa kalian gunakan dalam build Kuki Shinobu.

  • Favonius Sword: Favonius selalu jadi pilihan jika klaian membutuhkan Energy Recharge. Senjata ini cocok digunakan terutama jika kalian memainkan Shinobu sebagai satu-satunya karakter Electro dalam tim.
  • Festering Desire: Satu lagi senjata yang memberikan Energy Recharge adalah Festering Desire. Tidak hanya itu, senjata ini juga punya efek yang membuat Elemental Skill Kuki Shinobu jadi lebih kuat.
  • Iron Sting: Satu lagi alternatif untuk Kuki Shinobu adalah Iron Sting. Alasannya adalah Kuki Shinobu punya pasif yang membuat kemampuannya semakin kuat seiring Elemental Master yang ia miliki. Nah, Iron Sting adalah satu-satunya senjata pedang yang memberikan stats ini.

Combo Line Up Kuki Shinobu

  • Tim Overloaded dan Electro-Charge: Ayato, Yanfei, Kuki Shinobu dan juga Kazuha
  • Team Electro: Raiden Shogun, Kujou Sara, Beidou dan Kuki shinobu
  • Overloaded Team: Xiangling, Kuki Shinobu, Bennett dan Kazuha
  • F2P Friendly Team: Beidou, Kuki Shinobu, Xingqiu dan Sucrose

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaik. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment