AndroidGameiOSMobileTips

Referensi Build Miya Tersakit Mobile Legends 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Miya Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari. Miya adalah salah satu marksman yang cukup populer pada masanya, meskipun ada beberapa waktu Miya menjadi hero ampas. Tapi setelah mendapatkan revamp kepopuleran Miya kembali naik.

Miya juga merupakan salah satu Hero Mobile Legends Tertua, Miya sudah ada sejak Mobile Legends pertama rilis. Mobile Legends pertama kali rilis tidak memiliki banyak pilihan hero dan sangat berbeda dari sekarang. Selain itu Miya juga memiliki skin legendary.

Dari dulu hingga sekarang ultimate Miya akan membuat ia menghilang beberapa saat dan dulu hanya Miya yang bisa melakukan itu. Namun untuk saat ini tidak berlaku karena banyak hero yang bisa menghilang seperti Natalia.

Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build Miya Tersakit Mobile Legends 2022. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Miya Mobile Legends

Sebelum membagikan build tersakit dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Miya. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Miya yang wajib kalian kuasai:

Moon Blessing (Skill Pasif)

Setiap kali Miya mengenai target dengan Basic Attack-nya, Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 5%. Efek ini dapat klaian Stack hingga 5 kali dan berlangsung selama 4 detik.

Setelah mencapai Stack penuh dari Bonus Attack Speed, Miya akan memanggil (Moonlight Shadow) untuk membantunya pada setiap Basic Attack. Skill ini memberikan 30( +30% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Moon Arrow (Skill 1)

Miya menembakkan dua panah tambahan (dapat mengaktifkan efek Attack) pada setiap Basic Attack, memberikan 10( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target utama dan 30% Damage kepada lainnya. Berlangsung selama 4 detik.

Arrow of Eclipse (Skill 2)

Miya memanggil kekuatan Moon Eclipse dan menembakkan Empowered Arrow ke area yang ia tentukan. Setelah mendarat, Empowered Arrow memberikan 90( +45% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di area tersebut.

Skill ini juga menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.2 detik, dan terbagi menjadi 8 Minor Arrow yang menyebar ke sekitar. Setiap Minor Arrow memberikan 30( +15% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan selama 2 detik.

Hidden Moonlight (Ultimate)

Miya menghapus seluruh Debuff, memasuki Mode Conceal, dan meningkatkan Movement Speed sebesar 35% hingga selama 2.0 detik. (Melakukan serangan akan mengakhiri Mode ini.) Miya juga akan memperoleh Stack penuh dari (Moon Blessing) ketika Mode Conceal berakhir.


Build Miya Tersakit 2022

Build Miya Tersakit 2022
Build Miya Tersakit 2022 | Moonton

Berikut adalah rekomendasi build tersakit ketika kalian menggunakan hero Miya Mobile Legends:

  • Swift Boots

tem ini akan menambahkan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed. Karena Miya merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuknya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots untuk mengurangi Damage hero musuh.

  • Windtalker

Item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance. Pasif Unik – Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada minion.

Selain itu, ada juga efek Pasif Unik – Activate: Setiap kali Thypoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

  • Scarlet Phantom

Item ini akan meningkatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Sehingga setelah menggunakan item ini, Miya akan memiliki Damage yang sakit. Pasif Unik – Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

  • Berseker’s Fury

Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Cricital Damage. Pasif Unik – Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

  • Wind of Nature

Sebagai Marksman, Miya sangat rentan diserang oleh hero-hero Physical. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Karena item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

  • Blade of Despair

Item ini akan meningkatkan Physical Attack yang tinggi untuk Miya. Karena build item ini akan menambah +160 Physical attack dan +5% Movement Speed. Pasif Unik – Despair: Saat menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan menambah Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan).


Combo Miya Terbaik

Melakukan kombo skill Miya sangat mudah untuk dilakukan. Usahakan untuk meningkatkan Stack hingga full dengan cara melakukan Basic Attack terhadap Minion atau musuh. Dengan begitu Attack Speed dan Movement Speed kamu akan meningkat.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan kombo skill 2+1 untuk memberi Damage pada musuh. Gunakan spell Inspire untuk mempercepat Attack Speed. Carilah posisi terbaik untuk menyerang. Jika terdesak, gunakan skill Ultimate.

Emblem Set Miya Terbaik

Untuk rekomendasi set emblem Miya terbaik adalah menggunakan Custom Assassin Emblem. Dengan susunan 1 Agility2 Bravery3 Invasion, dan talent Killing Spree.

Selain itu, kamu juga menggunakan Custom Marksman Emblem. Dengan susunan 3 Bravery1 Agility2 Doom, dan talent Weapon Master.

Battle Spell Miya

Sedangkan untuk battle spell terbaik Miya bisa kamu pilih tergantung situasional di dalam permainan. Kamu bisa memilih InspireAegisPurify, atau Flicker. Namun, saat ini spell Inspire sangat sering digunakan oleh hero-hero Marksman yang bermain di Goldlaner.

Kelebihan Miya Mobile Legends

  • Memiliki efek lifesteal yang deras
  • Mudah untuk dikuasai
  • Memiliki Basic Attack yang OP
  • Bisa Meng-Carry Tim

Kekurangan Miya Mobile Legends

  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  • Rentan Terhadap Hero Crowd Control
  • Sangat Bergantung Pada Skill nya
  • Membutuhkan Item untuk Membuatnya Semakin Kuat

Itulah tadi Build Miya tersakit 2022 yang bisa kalian tiru dan terapkan untuk menjadi top global Gusion nantinya. Masih banyak build hero Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, pastikan kalian tidak bosan mengunjungi Dafunda Game agar mendapatkan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.