AndroidGameiOSMobileTips

Referensi Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari. Natan adalah hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends yang memiliki damage sangat mematikan ketika early maupun late game. 

Hero ini mempunyai tiga skill utama sama seperti yang lain. MM yang satu ini cukup unik karena memiliki 2 tipe damage yaitu magic dan physical. Jadi kalian harus hati-hati dalam memilih build supaya dampak yang ia hasilkan maksimal.

Untuk memaksimalkan kelebihan Natan, kalian membutuhkan build yang tepat karena jika tidak Natan hanya akan jadi beban. Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Natan Mobile Legends

Sebelum membagikan build tersakit dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Natan. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Natan yang wajib kalian kuasai:

Theory of Everything (Skill Pasif)

Setiap kali Natan dan Reverse-Clone mengenai lawan, dia akan mendapatkan 1 stack entanglement. Setiap stack yang diperoleh akan meningkatkan attack speed dan movement speed-nya Natan sebesar 15%-7.5%, maksimal hingga 6 stack. Natan juga dapat mengubah 100% physical lifesteal menjadi magic lifesteal dan penetration.

Superposition (Skill 1)

Natan menembakkan energi ke arah yang ia tentukan, memberikan 200(+180% total physical attack)(+120% total magic power).

Interference! (Skill 2)

Natan menembakkan peluru gravitasi ke arah yang ia tentukan lalu menyeret lawan dan memberikan damage sebesar 150(+50% total physical attack)(+70% total magic power). Di akhir periode, peluru akan meledek lalu memberikan efek knockback kepada lawan disekitar dan memberi 30(+10% total physical attack (+14% total magic power).

Entropy (Ultimate)

Natan memanggil Reverse-Clone selama 8 detik, Reverse-Clone memperoleh 30% dari atribut Natan dan bergerak mengikuti seluruh pergerakan Natan secara terbalik. Gunakan kembali skill ini untuk menuju lokasi Reverse-Clone.


Build Natan Tersakit 2022

Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022
Build Natan Tersakit Mobile Legends 2022 | Moonton

Berikut adalah rekomendasi build tersakit ketika kalian menggunakan hero Natan Mobile Legends:

  • Swift Boots: Item ini akan menambahkan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed. Karena Natan merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuknya. Selain itu, item Magic Boots juga cocok untuk mengurangi Cooldow skill Natan.
  • Windtalker: Item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance. Pasif Unik – Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada Minion.
  • Scarlet Phantom: Item ini akan meningkatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Sehingga setelah menggunakan item ini, Natan akan memiliki Damage yang sakit.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Cricital Damage. Pasif Unik – Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.
  • Wind of Nature: item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal. Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.
  • Blade of Despair: Item ini akan meningkatkan Physical Attack yang tinggi untuk Natan. Karena build item ini akan menambah +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Combo Skill Natan Terbaik

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, satu set skill Natan dapat digunakan untuk melakukan kombinasi serangan. Untuk kombinasi skill terbaiknya, kalian bisa menggunakan 3-2-1-Basic Attack.

Ultimate untuk memanggil Reverse Clone, kemudian dilanjutkan dengan skill 2 untuk memberi efek Knockback, lalu skill 1 untuk memberi Damage tambahan, dan terakhir dilanjutkan dengan Basic Attack.

Set Emblem Natan Tersakit

Untuk rekomendasi set eblem Natan tersakit di Mobile Legends sudah pasti menggunakan Custom Assassin Emblem. Dengan susunan Agility (Movement Speed +6.00%), Invasion Invasion (Physical Penetration +6.00). dan talent Killing Spree (Mengeliminasi hero lawan dapat memulihkan 12% dari Max HP meningkatkan Movement Speed sebesar 15% selama 5 detik).

Battle Spell Natan Terbaik

Sementara itu, untuk pemilihan battle spell Natan terbaik jika bermain sebagai Goldlaner adalah InspireAegis, atau Flicker. Setiap spell memiliki kelebihan masing-masing, hal itu tergantung dari situasi di dalam permainan.

Kelebihan Natan Mobile Legends:

  • Memiliki Skil Crowd Control yang Merepotkan
  • Memiliki Damage yang Besar di Early Game
  • Memiliki Attack Speed yang Tinggi
  • Memiliki Movement Speed yang Tinggi

Kekurangan Natan Mobile Legends

  • Penggunaan Mana Yang Sangat Boros
  • Sulit untuk dikuasai
  • Skill Escape Yang Masih Kurang
  • Rentan terhadap hero CC

Itulah tadi Build Natan tersakit 2022 yang bisa kalian tiru dan terapkan untuk menjadi top global Natan nantinya. Masih banyak build hero Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, pastikan kalian tidak bosan mengunjungi Dafunda Game agar mendapatkan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment