Build Terbaik Jhin LoL: Wild Rift, ADC Dengan Critical Mematikan!

in ,
Build Terbaik Jhin Lol Wild Rift
Build Terbaik Jhin LoL: Wild Rift | Riot Games

Jhin adalah Champion Wild Rift dikenal sebagai marksman yang memiliki critical serta damage yang amat sakit. Menentukan build Jhin Wild Rift tentunya menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian perhatikan ketika ingin menggunakan champion ini.

Untuk memainkan champion ini tidak terlalu sulit, namun setiap serangan auto attack miliknya cukup terbatas yaitu hanya dapat melancarkan 4 kali serangan saja. Meskipun hanya dapat melancarkan 4 kali serangan auto attack, Jhin mampu menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh. Selain itu, setiap tembakan ke 4 akan selalu menghasilkan efek serangan Critical

Nah, agar kalian tidak bingung ketika memainkan champion ini, tentunya kalian membutuhkan build yang pas. Kali ini Dafunda Game sudah merangkum build terbaik Jhin LoL: Wild Rift yang bisa kalian coba. Berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Jhin Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai build terbaik dari Jhin, ada baiknya kita bahas dulu skill-skill yang terdapat pada champion ini. Berikut penjelasan skill-nya untuk kalian.

Whisper (Skill Pasif)– Jhin memiliki senjata bernama Whisper yang merupakan sebuah senjata yang dirancang untuk menghasilkan damage sangat besar. Senjata tersebut menembak dengan kecepatan tetap dan hanya berisi 4 peluru. Jhin menambahkan sihir hitam pada peluru terakhirnya untuk menghasilkan serangan critical dan bonus execute damage pada musuh. Tiap kali Whisper menghasilkan serangan critical, Jhin akan mendapatkan luapan Movement Speed.

Dancing Grenade (Skill 1)– Jhin melemparkan kotak peluru magis ke arah musuh. Lemparan itu bisa mengenai empat target dengan damage yang bertambah tiap kali berhasil membunuh.

Deadly Flourish (Skill 2)– Jhin melontarkan satu tembakan jarak jauh. Pelurunya bisa menembus minion dan monster, tetapi akan berhenti jika mengenai champion. Jika target baru saja menerima serangan dari sekutu Jhin, lotus trap, atau damage dari Jhin, ia akan terkena efek root.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Blitzcrank LoL: Wild Rift

Captive Audience (Skill 3)– Jhin memasang sebuah lotus trap tak terlihat yang mekar saat diinjak. Musuh yang menginjaknya akan melambat sebelum terkena damage dari ledakan kelopak bergerigi. Beauty in Death – Saat Jhin berhasil membunuh champion musuh, sebuah lotus trap akan mekar di lokasi jasadnya.

Curtain Call (Ultimate)– Jhin mengatur posisi dan mengubah Whisper menjadi meriam raksasa. Meriam tersebut bisa menembakkan 4 peluru super yang melesat sangat jauh serta menembus minion dan monster, tetapi terhenti pada champion pertama yang dikenainya. Whisper meluluhlantakkan musuh yang terkena, memperlambatnya dan menimbulkan execute damage. Tembakan keempat sangat kuat dan selalu menjadi serangan dengan efek critical.


Build Jhin Wild Rift

Build Jhin Wild Rift
Build Jhin Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Infinity Edge– Item ini akan meningkatkan damage critical stikes kamu dengan tambahan status +60 attack damage dan +25% critical strike chance. 
  • Boots of Swiftness– Item sepatu ini memiliki efek pengurangan berupa efek slow sebesar 30%. Pengurangan cooldown ini berguna banget untuk Jhin melarikan diri jika terdesak oleh skill slow lawan.
  • Statikk Shiv– Item ini menambahkan movement speed Jhin sebesar 5%. Sangat bermanfaat bagi Jhin untuk bergerak lebih gesit. Serta berguna untuk membersihkan wave minion berkat pasif kejutan berupa magic damage
  • Rapid Firecannon– Item ini ini memberikan Jhin tambahan jarak basic attack serta 50-12 damage (berdasarkan level) untuk hit pertama. Ada juga efek pasifnya, yakni meningkatkan movement speed Jhin sebesar 5%.
  • Bloodthirster– Item ini memberikan penggunanya 15% physical vamp dengan tambahan efek shield jika kamu menerima HP berlebih.
  • Guardian Angel– Item ini membuat penggunanya mendapatkan 40 armor dan 45 attack damage dengan efek pasif resurrect. Saat kalian mati, kalian bisa hidup kembali dengan pemulihan 50% HP dan 30% mana dasar. Namun, item ini memiliki cooldown yang lama yakni 3 menit. Jadi wajib kalian beli saat late game.
JANGAN LEWATKAN •
Counter Terbaik Untuk Melawan Aurelion Sol Wild Rift

Rune Jhin Wild Rift

Rune Jhin Wild Rift
Rune Jhin Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Fleet Footwork– Rune ini membuat Jhin mendapatkan tambahan movement speed, heal, serta damage jika berhasil mengumpulkan 100 stackStack ini akan bertambah otomatis ketika kamu bergerak dan menyerang (Champion atau minion) dengan basic attack.
  • Triumph– Rune ini akan memberikan Jhin 10% HP yang hilang setelah berhasil membunuh Champion lawan. Ada juga efek lainnya yaitu memberikan tambahan 3% damage untuk lawan HP-nya berada di bawah 35%.
  • Spirit Walker– Rune ini akan membuat Jhin akan meningkatkan 50 maksimum HP, dan memberikan efek kekebalan terhadap slow sebanyak 20%.
  • Pathfinder– Rune ini memberikan Jhin tambahan movement speed sebesar 8% ketika Jhin berada di luar pertempuran, dengan lokasi spesifik di bush, jungle, dan sungai.

Spell Jhin Wild Rift

Spell Jhin Wild Rift
Spell Jhin Wild Rift | LoL: Wild Rift

Barrier– Barrier adalah spell yang akan memberikan penggunanya 115-465 shield (berdasarkan level) selama 2 detik.

JANGAN LEWATKAN •
Beberapa Pemain Valorant Ingin Map Icebox Dihapus, Lah Kenapa?

Heal– Heal merupakan spell yang memberikan penggunanya 80-360 HP (berdasarkan level) serta tambahan 30% bonus movement speed untuk 1 detik. 

Flash– Spell yang satu ini cocok untuk semua champion termasuk Jhin, karena sangat berguna untuk mengejar musuh yang sekarat dan melarikan diri ketika HP kalian sekarat.


Tips Menggunakan Jhin Wild Rift

Tips Menggunakan Jhin Wild Rift
Tips Menggunakan Jhin Wild Rift | Riot Games

Saat menggunakan Jhin kalian bisa menggunakan skill lain selama reload setelah tembakan keempat. Karena reload masih berlangsung dan kalian tidak akan berdiam diri tanpa melakukan apa-apa saat kalian tidak dapat menyerang.

Karena damage dari Captive Audience (3) bisa di-stack, terkadang menempatkan beberapa trap tersebut di satu tempat adalah pilihan yang bagus. HP lawan bisa habis seketika jika kalian berhasil menempatkan mereka di ledakan tersebut.

Gunakan Skill 3 Captives Audience pada Bush untuk memberikan efek kejut pada lawan dan membuka Map Vision lalu berikan Basic Attack yang bersinergi dengan Passive Whisper milik Jhin.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi HP Untuk Memainkan LoL: Wild Rift

Untuk eksekusi terakhir gunakan Ultimate Curtain Call yang memberikan Cone Long Range Shot +200% Critical Damage. Singkatnya, skill 2-skill 1-basic attack-skill 1-skill 3-Ultimate 4-basic attack-skill 3.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Jhin Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Jhin akan menjadi champion yang sangat berguna untuk meng-carry tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.