Build Terbaik Shyvana LoL: Wild Rift, Jadilah Naga Perkasa!

in ,
Build Terbaik Shyvana Lol Wild Rift
Build Terbaik Shyvana LoL: Wild Rift | Riot Games

Shyvana adalah Champion Wild Rift role tank-fighter dengan tingkat kesulitan yang rendah. Agar kemampuan Shyvana maksimal, menentukan build Shyvana Wild Rift menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan. Pasalnya, ultimate dari champion ini sangat berguna karena bisa berubah menjadi seekor naga yang membuat dia lebih tanky.

Selain itu, Shyvana juga bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan semburan api yang damage-nya bertambah ketika berubah. Ketika early game, Shyvana memang sangat sulit untuk membunuh creep. Selain bisa menjadi tanky, Champion ini juga bisa menjadi salah satu champion yang bisa kalian gunakan di Jungle.

Jika bertahan di Offlane, usahakan untuk tidak terpancing membunuh musuh yang lebih tanky dari dirinya. Nah bagi kalian yang ingin mempelajari champion ini, Dafunda Game sudah merangkum build terbaik dari Shyvana. Berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Shyvana Wild Rift

Sebelum kita membahas perihal build terbaik Shyvana, ada baiknya kita bahas terlebih dulu mengenai skill yang ada pada champion ini. Nah berikut penjelasan mengenai skill Shyvana:

Fury of The Dragonborn (Skill Pasif)– Shyvana menghasilkan damage bonus pada dragon. Membunuh Elemental Dragon akan memperkuat ability Shyvana secara permanen selama dalam Wujud Naga.

Twin Bite (Skill 1)– Shyvana menyerang dua kali pada serangan berikutnya. Serangan dasar mengurangi cooldown Twin Bite. Wujud Naga: Twin Bite melibas semua unit di depan Shyvana. Membantai Mountain Drake menyebabkan Twin Bite menerapkan slow pada musuh saat dalam Wujud Naga.

Burnout (Skill 2)– Shyvana menyelimuti dirinya dengan api dan menghasilkan magic damage per detik pada musuh di sekitar dan bergerak lebih cepat selama 3 detik. Movement Speed tambahan ini menghilang perlahan selama durasi ability. Wujud Naga: Burnout tumbuh besar. Membantai Cloud Drake memberi Shyvana 25% Movement Speed ekstra saat dalam Wujud Naga.

JANGAN LEWATKAN •
Counter Terbaik Untuk Melawan Akali LoL: Wild Rift

Flame Breath (Skill 3)– Shyvana menyemburkan bola api yang menghasilkan damage pada semua musuh yang terkena semburannya dan meninggalkan bara api pada target, menandainya selama 5 detik. Serangan dasar Shyvana pada target yang ditandai menghasilkan sejumlah persentase Health maks mereka sebagai damage on-hit. Wujud Naga: Flame Breath meledak saat menghantam atau mencapai lokasi target, menghasilkan damage bonus dan membakar area tanah di sekitar selama beberapa saat. Membantai Infernal Drake mengubah damage yang dihasilkan pada musuh yang ditandai menjadi true damage saat dalam Wujud Naga.

Dragon’s Descent (Ultimate)– Shyvana berubah menjadi naga dan terbang ke lokasi target. Musuh di sepanjang jalannya menerima damage dan terlempar ke lokasi target. Shyvana meraih Fury per detik secara pasif dan meraih 2 Fury pada serangan dasar.


Build Shyvana Wild Rift

Build Shyvana Wild Rift
Build Shyvana Wild Rift| LoL: Wild Rift

Jika kalian menggunakan build ini, maka Shyvana akan mendapat tambahan demage, lifesteal, armor, health, dan magic resistance. Tentunya build ini akan membuat Shyvana menjadi tebal dan sakit. Build ini efektif digunakan saat melawan Assassin seperti Zed.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Luncurkan Merchandise Perdana Untuk Valorant

Item Situasi

  • Shyvana vs Tank
Shyvana Vs Tank
Shyvana Vs Tank| LoL: Wild Rift

Jika kamu berhadapan dengan team lawan yang dominan tank, maka build ini sangat cocok karena memberikan armor penetration yang besar.

  • Shyvana vs Marksman
Shyvana Vs Mm
Shyvana Vs MM| LoL: Wild Rift

Build ini bisa kamu gunakan untuk melawan MM karena akan memberikan demage yang besar serta armor yang akan membuat Shyvana jadi lebih tebal.

  • Shyvana vs Mage 
Shyvana Vs Mage
Shyvana Vs Mage| LoL: Wild Rift

Meskipun tergolong tebal tapi belum tentu sanggup menahan damage dari mage. Saat melawan mage yang paling dibutuhkan adalah magic resistance. Build ini cukup besar memberikan megic resistance yang tentunya membuat Shyvana menjadi tanky.


Rune dan Spell Shyvana Wild Rift

Rune Shyvana
Rune Shyvana| LoL: Wild Rift

Untuk rune Shyvana, kalian bisa menggunakan Conqueror yang akan memberikan bonus demage, Weakness akan mengganggu pergerakan musuh. Kemudian Backbone untuk mempertebal Shyvana, serta Mastermind yang akan mempermudah Shyvana dalam jungle.

Spell Shyvana Wild Rift
Spell Shyvana Wild Rift | LoL: Wild Rift

Sedangkan untuk penggunaan Spell Shyvana, kalian bisa menggunakan Smite yang akan memberikan damage tambahan ke monster dan Flash untuk mengejar musuh yang sekarat atau melarikan diri saat sekarat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Agent Baru Di Valorant!

Build Terbaik Shyvana Lol Wild Rift
Shyvana LoL: Wild Rift | Riot Games

Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Shyvana Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Shyvana akan menjadi Champion yang sangat mengerikan. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.