5 Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik Bagi Pemula

in ,
Offlaner Lol Wild Rift Terbaik
Offlaner Lol Wild Rift Terbaik

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan Champion Assassin LoL: Wild Rift terbaik. Kali ini Dafunda Game akan membagikan Offlaner LoL: Wild Rift yang bisa kalian gunakan untuk melengkapi strategi dalam team fight. Rekomendasi kali ini tentunya teruntuk kalian yang masih bingung ingin menggunakan champion apa dalam game LoL: Wild Rift.

Salah satu hal yang membedakan LoL: Wild Rift dengan game MOBA lainnya adalah keberadaan jalur Offlane alias Baron Lane. Jalur ini biasanya berisikan para Offlaner yang notabene bisa bertahan maupun berduel dengan lawannya. 

Baron Lane sendiri lebih sepi ketimbang Dragon Lane yang berisikan pasangan Support dan ADC. Nantinya, para Jungler baru akan mendatangi Offlane untuk berebut Rift Herald atau Baron pada akhir permainan. 

Berbicara mengenai Offlaner, Dafunda Game sudah merangkum rekomendasi Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik besutan Riot Games yang patut untuk kalian kuasai. Tanpa banyak basa-basi berikut rangkumannya untuk kalian.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Dapatkan Semua Skin Epic Mobile legends Gratis Terbaru 2018!

BACA JUGA:

Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik

1. Tryndamere

offlaner lol: wild rift terbaik
Tryndamere | Riot Games

Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik yang pertama adalah Tryndamere. Champion dengan kelas Fighter Tier S ini biasa bisa kalian gunakan pada jalur Baron atau Solo. Tryndamere juga bisa kalian gunakan pada jalur Jungle jika tidak ada Champion lain yang memilih jalur tersebut.

Dengan kemampuannya yang bertumpu pada serangan fisik, membuat Tryndamere sangat mudah untuk kalian kuasai. Setiap menerima damage, Tryndamere bisa mendapatkan bonus dari persentase darah yang hilang. Ini bisa kalian kombinasikan dengan Ultimate-nya untuk menjaga Tryndamere mati dalam beberapa detik.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay Valorant Banyak Berubah Sejak Hadirnya Update Baru

2. Xin Zhao

Xin Zhao
Xin Zhao | Riot Games

Selanjutnya ada champion Xin Zhao dengan mekanisme permainan yang mudah dipahami untuk para pemula. Selain kalian gunakan sebagai petarung mematikan ala Fighter, champion yang satu ini juga bisa kalian mainkan sebagai Tank garis depan.

Jika berada di Baron Lane, Xin Zhao bisa dengan mudah membunuh musuh yang tidak hati-hati. Kalian tentunya harus memperhatikan momen, kapan waktu yang baik untuk melakukan komitmen. Meski tanpa crowd control, kemampuan pasif Xin untuk memberikan tambahan damage setiap tiga kali pukul membuatnya sangat berbahaya.


3. Olaf

offlaner lol: wild rift terbaik
Olaf | Riot Games

Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik selanjutnya adalah Olaf. Sebagai fighter yang kurang populer, Olaf nyatanya menjadi momok menakutkan bagi para Champion yang hanya mengandalkan efek stun untuk kabur, seperti Lux dan Nami. Pasalnya, champion ini memiliki ultimate yang bisa membuatnya tahan dari crowd control untuk waktu yang sangat lama.

JANGAN LEWATKAN •
Sadis, Tencent dan Riot Games Umumkan Kerjasama Mereka!

Selian itu, Olaf dikenal sebagai Jungler dengan gaya bermain agresif yang siap memburu semua musuh-musuhnya. Keunikan lain dari champion ini adalah semakin banyak HP-nya yang berkurang, Olaf justru akan menjadi semakin kuat dan sulit untuk kalian hentikan.


4. Singed

Singed 1
Singed | Riot Games

Kemudian ada champion Singed dengan skill dan kemampuan yang terbilang cukup unik. Selain mudah digunakan bagi pemula, keunikan dari champion ini adalah mampu memberikan damage yang konsisten pada area yang sudah dia tinggalkan. Hal ini tentunya menjadi skill yang menggagu bagi setiap Champion yang mengejar Singed karena ia bisa mati jika tidak hati-hati.

Singed adalah champion Tank yang tergolong ke dalam class Specialist yang mana Singed dapat kalian mainkan dengan bermacam-macam cara. Selain itu kalian juga bisa menggunakannya hampir di semua tempat, kecuali Bot Lane.

JANGAN LEWATKAN •
TJ Sports Akan Menjadi Perusahaan Baru untuk Tencent dan Riot Games!

5. Shyvana

offlaner lol: wild rift terbaik
Shyvana | Riot Games

Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik yang terakhir adalah Shyvana. Memiliki ultimate yang bisa berubah menjadi Naga membuat champion ini lebih tanky. Selain itu, Shyvana juga bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan semburan api yang damage-nya bertambah ketika berubah.

Ketika early game, Shyvana memang sangat sulit untuk membunuh creep. Selain bisa menjadi tanky, Champion ini juga bisa menjadi salah satu champion yang bisa kalian gunakan di Jungle. Jika bertahan di Offlane, usahakan untuk tidak terpancing membunuh musuh yang lebih tanky dari dirinya.


Itulah tadi Rekomendasi Offlaner LoL: Wild Rift Terbaik bagi kalian yang masih bingung ingin menggunakan champion apa. Masih banyak rekomendasi Champion Wild Rift yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasinya.