Build Terbaik Tryndamere LoL: Wild Rift, Fighter Dengan Critical Mematikan

in ,
Build Terbaik Tryndamere Lol Wild Rift
Build Terbaik Tryndamere LoL: Wild Rift | Riot Games

Tryndamere adalah Champion Wild Rift serba guna yang bisa kalian posisikan pada jalur Baron atau Solo. Menentukan Build Tryndamere Wild Rift merupakan hal terpenting yang harus kalian perhatikan ketika ingin menggunakan champion ini. Dengan kemampuannya yang bertumpu pada serangan fisik, membuat Tryndamere sangat mudah untuk kalian kuasai.

Setiap menerima damage, Tryndamere bisa mendapatkan bonus dari persentase darah yang hilang. Hal tersebut bisa kalian kombinasikan dengan Ultimate-nya untuk menjaga Tryndamere mati dalam beberapa detik.

Nah, agar kalian makin cepat menguasai Tryndamere, Dafunda Game sudah merangkum build terbaik serta penjelasan skill mengenai champion ini. Untuk lebih lengkap, berikut ulasannya.

Skill Tryndamere Wild Rift

Sebelum kita membahas perihal build terbaik dari Tryndamere, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang ada pada champion ini. Selain itu, Dafunda Game juga sudah menyiapkan combo yang bisa kalian coba.

JANGAN LEWATKAN •
7 Rekomendasi Champion Mage LoL: Wild Rift Terbaik

Karena Tryndamere adalah tipe Champion petarung split pusher, maka ia tidak begitu bergantung kepada combo. Namun kalian bisa mencoba combo berikut ini:

Mocking Shout (2) -> Spinning Slash (3) -> Basic Attack

  • Battle Fury (Skill Pasif)- Tryndamere mendapatkan 0.16% Critical Chance untuk setiap poin Fury, critical chance akan double saat Fury sudah maksimal. Mendapatkan 5 poin Fury setiap kali menyerang, 10 poin untuk serangan critical dan 10 poin untuk kill. Kehilangan 5 Fury per detik saat Tryndamere keluar dari pertarungan selama 8 detik.
  • Bloodlust (Skill 1)- Pasif : Mendapatkan 5 AD dan tambahan 0.2 AD per 1% Health yang hilang. Aktif : Menggunakan seluruh Fury untuk Heal yang setara 40 (40 + 30% AP) plus 0.5 (0.5 + 1.2% AP) per poin Fury yang digunakan.
  • Mocking Shout (Skill 2)- Mengurangi AD champion lawan di sekitar sebesar 25% selama 2.5 detik. Jika target bergerak menjauh dari Tryndamere, target menerima efek Slow 30%.
  • Spinning Slash (Skill 3)- Tryndamere bergerak dengan cepat ke arah lawan, memberikan 80 Physical Damage (80 + 130% bonus AD + 100% AP). Jika serangan ini critical, maka cooldown skill berkurang 1 detik, double saat menyerang champion. Selain itu, Tryndamere juga mendapatkan 2 poin Fury untuk setiap hit.
  • Undying Rage (Ultimate)- Tryndamere menjadi tidak dapat terbunuh untuk 5 detik dan mendapatkan 50 poin Fury. Skill ini bisa kalian pakai walaupun Tryndamere terkena efek CC.
JANGAN LEWATKAN •
Seorang Wanita Tuduh Riot Meniru Penampilannya Untuk Karakter Saraphine

Build Tryndamere Wild Rift

Build Tryndamere Wild Rift
Build Tryndamere Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Blade of Ruined King– Item ini akan memberikan Tryndamere tambahan status berupa 30% attack speed dan 30 attack damage. Item ini sangat cocok Tryndamere karena memiliki efek pasif berupa pengurangan movement speed sebesar 25% kepada lawan yang terkena 3 basic attack darinya.
  • Gluttonous Graves– Item ini memberikan lifesteal agar tidak mudah mati ketika dihajar oleh marksman atau assasin lawan. Lifesteal ini juga membantu Tryndamere untuk lebih sustain di dalam lane, terutama ketika split push.
  • Statikk Shiv– Item ini akan menambahkan movement speed Tryndamere sebesar 5%. Selain itu, item ini juga berguna untuk membersihkan wave minion berkat pasif kejutan berupa magic damage.
  • Infinity Edge– Item ini akan meningkatkan damage critical strike pengguna dengan tambahan status +60 attack damage dan +25% critical strike chance. Dengan membeli item ini, akan membuat Tryndamere semakin ganas dalam menghabisi lawan yang punya HP cukup tipis, seperti marksman
  • Phantom Dancer– Item ini memiliki pasif yang akan memberikan penggunanya shield ketika HP-nya di bawah angka 35%. Adapun untuk shield yang didapatkan berdasarkan level, yakni 240 – 590 dengan cooldown 90 detik ketika sudah aktif.
  • Guardian Angel– Item ini membuat kalian akan mendapatkan 40 armor dan 45 attack damage dengan efek pasif resurrect. Kalian bisa hidup kembali dengan pemulihan 50% HP dan 30% mana dasar. Dengan cooldown yang lama, item ini cocok untuk late game.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Zed LoL: Wild Rift, Assassin Dengan Skill Yang Mematikan

Rune Tryndamere Wild Rift

Rune Tryndamere Wild Rift
Rune Tryndamere Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Conqueror– Pasif dari rune ini bisa memberikan Tryndamere 2-6 bonus damage (berdasarkan level) dan bisa di-stack sebanyal 5 kali dengan maksimum 10 – 30 attack damage (berdasarkan level).
  • Brutal– Rune ini memiliki efek yang memberikan Tryndamere bonus 7 attack damage dan 2% armor penetration. Dengan penggunaan Brutal, kalian akan kuat bertarung meski menghadapi tank dengan armor tinggi, seperti Garen.
  • Hunter – Titan– Rune ini sangat berguna berkat tambahan 20 maksimum HP dan 4% tenacity setiap kali berhasil membunuh Champion unik.
  • Mastermind– Rune ini memberikan 10% bonus true damage ke turret. Kalian bahkan akan menerima 100 gold dan 500 XP jika berhasil mendapatkan objektif tersebut (assist tetap dihitung).

Spell Tryndamere Wild Rift

Spell Tryndamere
Spell Tryndamere Wild Rift | LoL: Wild Rift
  • Ghost– Spell ini akan akan meningkatkan movement speed yang akan meluruh menjadi 25% Movement Speed selama 6 detik. Cocok untuk mengejar musuh yang kabur.
  • Flash– Spell ini sangat berguna saat kalian mengejar musuh yang sekarat dan bahkan sangat berguna untuk kabur saat HP kalian juga sekarat.
JANGAN LEWATKAN •
Counter Terbaik Untuk Melawan Ahri LoL: Wild Rift

Tips Tryndamere Wild Rift

Tips Tryndamere Wild Rift
Tips Tryndamere Wild Rift | Riot Games

Pastikan kalian jangan sembarangan memakai skill 1 karena Tryndamere bakal kehilangan Fury yang sangat berharga baginya. Hanya gunakan skill ini jika kalian sangat membutuhkan Heal saja.

Kalian bisa memprioritaskan skill 3 terlebih dahulu untuk diupgrade, kemudian upgrade skill ultimate jika bisa dan skill 1 setelahnya.

Pastikan kalian perhatikan lawan sebelum menyerang karena ada beberapa champion yang tidak bisa diserang dengan basic attack saat memakai skill tertentu, contohnya adalah Jax dengan skill 3-nya.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Tryndamere Wild Rift Terbaik yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Tryndamere akan menjadi Champion yang sangat mengerikan. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.