Build Terbaik Vi LoL: Wild Rift, Buru Semua Musuhmu!

in ,
Build Terbaik Vi Lol Wild Rift
Build Terbaik Vi LoL: Wild Rift | Riot Games

Vi adalah Champion Wild Rift role fighter dengan skill yang menarik dan tingkat kesulitan rendah. Menentukan build Vi Wild Rift menjadi hal penting yang harus kalian perhatikan ketika menggunakan champion ini. Jika menggunakan build yang tepat, bisa kami pastikan bahwa Vi mampu mendominasi seluruh hutan selama pertandingan berlangsung.

Vi memiliki skill yang terbilang komplek karena akan memberikan shield, bonus damage dan Crowd Contol. Nah, agar penggunaan skill ini lebih maksimal, kalian harus memilih item yang sesuai. Namun kalian tidak perlu bingung, kalian hanya perlu mengikuti build Vi Wild Rift dari Dafunda Game berikut ini.

Skill Vi Wild Rift

Sebelum kita masuk ke pembahasan build terbaik dari Vi, ada baiknya kita bahas dulu skill-skill yang terdapat pada champion ini. Berikut penjelasan skill-nya untuk kalian:

  • Denting Blow (Skill Pasif)– Setiap serangan ketiga pada musuh yang sama akan menghasilkan damage sebesar sejumlah persentase Health maks target, mengurangi Armor, dan memberikan Attack Speed pada Vi.
  • Vault Breaker (Skill 1)– Vi mengisi tenaga sarung tangan miliknya, melepaskan pukulan penghancur baja dan membawanya maju. Musuh yang terkena pukulan akan terpukul mundur dan menerima satu tumpuk Denting Blow.
  • Blast Shield (Skill 2)– Vi mendapat tumpukan Blast Shield saat menghantam musuh dengan serangan atau ability. Mengaktifkan Blast Shield menghasilkan perisai penyerap damage. Pada tumpukan maksimum, Vi juga mendapatkan Movement Speed.
  • Excessive Force (Skill 3)– Serangan Vi berikutnya meledak menembus targetnya, menghasilkan damage pada musuh di belakangnya.
  • Assault And Battery (Ultimate)– Vi menerjang seorang musuh, menyingkirkan siapa pun yang menghalanginya. Saat mencapai target, Vi memukulnya ke atas, kemudian melompat ke atasnya, dan menghantamkannya kembali ke tanah.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Olaf LoL: Wild Rift, Offlaner Underreted Yang Mematikan!

Build Vi Wild Rift

Build Vi Wild Rift
Build Vi Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Trinity Force– Menggunakan item ini akan memperoleh +200 Max HP sehingga membuat Vi sulit untuk terbunuh. Selain itu, item ini juga memberi +20 Attack Damage, +40% Attack Speed, +400 Max Mana dan +20% Cooldown Reduction.
  • Ninja’s Protobelt– Sebelum kalian membuat item ini, pastikan membeli sepatu Ninja Tabi terlebih dahulu. Kemudian upgrade ke Ninja’s Protobelt. Item ini memberikan +40 movement speed dan berkat pengembangan dari Ninja Tabi, Vi juga memperoleh +10 Armor sehingga membuatnya jadi lebih sustain lagi ketika bertempur.
  • Sterak’s Cage– Dengan item Sterak’s Cage, Vi akan memperoleh +400 Max HP dan juga pasif Heavy Handed, yang memberikan +50% base attack damage. Item ini juga memiliki pasif Lifeline, yang mana jika terkena damage yang membaut HP kalian berada di bawah angka 35%, maka akan menciptakan shield yang setara 75% HP.
  • Youmuu’s GhostbladeItem satu ini sangat berguna ketika kalian melawan champion yang lumayan tanky, karena Youmuu’s Ghostblade akan memberi +10 Armor Penetration pada saat digunakan. Penggunanya juga akan memperoleh +50 Attack Damage dan +10% Cooldown Reduction yang sangat berguna pada saat hendak melakukan teamfight maupun bertarung 1 vs 1.
  • Mortal Reminder– Item ini  memberikan +45 Attack Damage dan juga +35% Armor Reduction pada Vi. Wajib kalian beli dan berguna pada saat memasuki late game, agar musuh jadi lebih mudah dibunuh. Vi dapat dengan mudah melibas tank maupun ADC musuh.
  • Guardian Angel– Item ini sangat berguna pada saat teamfight, seandainya kalian mati, bisa hidup kembali berkat adanya pasif Ressurect. Item ini juga memberikan +45 Attack Damage serta +40 Armor.

Rune Vi Wild Rift

Rune Vi
Rune Vi| LoL: Wild Rift

Untuk pemilihan rune, kalian bisa menggunakan rune Fleet Footwork yang akan memberikan movement speed, heal dan damage. Kemudian Triumph yang akan memulihkan HP jika membunuh lawan serta bonus damage. Selanjutnya Conditioning yang akan memberikan Malphite bonus armor dan magic resist, dan Pathfinder akan menambah speed di hutan, semak dan sungai.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Garen LoL: Wild Rift!

Spell Vi Wild Rift

Spell Vi Wild Rift
Spell Vi Wild Rift | LoL: Wild Rift

Sedangkan untuk penggunaan Spell Vi, kalian bisa menggunakan Smite yang akan memberikan demage tambahan ke monster saat kalian farming dan Flash untuk mengejar musuh yang sekarat atau melarikan diri dari teamfight saat HP kalian sekarat.


Demon Vi
Demon Vi | Riot Games

Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Vi Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Vi akan menjadi champion yang sangat berguna untuk meng-carry tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.