Bukannya Bersedih, Bos Epic Games Malah ‘Bangga’ Karena Merugi

in ,
Bos Epic Bangga
Epic Games Store | Epic Games

Epic Games adalah salah satu perusahaan games yang sangat terkenal di dunia dengan game Fortnite-nya. Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai platform digital yang menjual banyak game yang dinamakan Epic Games Store. Nah, baru-baru ini Epic Games Store mengalami kerugian, tetapi hal tersebut tidak membuat bos mereka bersedih, yang ada justru sang bos bangga.

Sebenarnya mengapa sih sang Bos tidak bersedih terhadap kerugian yang dialami oleh perusahaannya? Simak artikel ini sampai habis ya, agar kalian tidak ketinggalan informasinya.

Epic Games Alami Rugi Jutaan Dolar

Epic Games Store
Epic Games Store

Sebuah laporan belum lama ini menyebutkan bahwa platfrom digital Epic Games Store telah mengalami kerugian sampai jutaan Dolar. Hal tersebut disinyalir karena seringnya Epic Games Store membagikan game-game gratis serta kebijakan beberapa game yang mereka ekslusifkan.

Selain itu, penyebab kerugian ini juga karena kasus perseteruan dengan Apple yang masih belum selesai sama sekali. Kondisi memprihatinkan ini tentunya banyak menyita perhatian dari para penggemar dan pengguna EGS. Mereka sangat khawatir bila Epic Games Store ditutup karena kondisinya yang sedang kritis karena tingkat kerugian yang sangat tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Red Dead Redemption 2 Akan Rilis di PC

Bos Epic Malah Bangga

Tim Sweeney
Tim Sweeney

CEO dari Epic Games, Tim Sweeney akhirnya menjawab terkait kondisi Epic Game yang sedang kritis. Berbeda dengan kebanyakan persepsi banyak orang dan penggemar yang mengatakan bahwa Epic Games Store akan bangkrut dalam beberapa tahun ke depan. Bos Epic Games tersebut bangga atas capaian yang selama ini dicapai oleh EGS.

Menurutnya, apa yang saat ini diraih oleh EGS diluar ekspektasinya. Lewat akun Twitter-nya, Tim Sweeney membagikan sebuah statistik yaitu pendapatan kotor EGS dengan kerugian yang dilaporkan oleh IGN. Tim berkata di Twitter bahwa kerugian yang dialami oleh EGS saat ini merupakan salah satu jalan untuk menuju kesuksesan EGS di masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Selesaikan Tantangan Minggu Ketiga Deadpool di Fortnite

Tim kemudian menambahkan bahwa jutaan Dolar yang hilang tersebut merupakan bagian dari investasi. Ia rela menghabiskan banyak uang demi keuntungan yang berlebih di masa depan, sambil menekankan bahwa EGS akan menjadi salah satu platform penjualan game digital yang akan sukses besar beberapa tahun ke depan.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.