Ini Jawaban Blundell Tentang Pertanyaan Apakah Call of Duty: Black Ops 4 Zombies Memiliki Split-Screen?


Call Of Duty Zombies

Beberapa konten dari Call of Duty: Black Ops 4’s Zombies ditampilkan di San Diego Comic-Con, termasuk sinematik untuk kampanye ‘Blood of the Dead.’ Sekarang, Treyarch juga telah menjawab beberapa pertanyaan tentang bagaimana pemain akan dapat mengalami mode populer. Berbicara tentang PlayStation, direktur Zombies untuk Call of Duty: Black Ops 4 Jason Blundell menjawab beberapa pertanyaan tentang mode permainan yang akan datang.

Pertanyaan datang dari PlayStation dan penggemar di media sosial. Salah satu yang ditanyakan adalah apakah atau tidak pemain bisa berharap ada layar terpisah untuk multiplayer lokal. Jawaban sederhana yang lontarkan Blundell adalah “Ya”. Ini seharusnya menjadi kabar baik bagi penggemar, karena bermain bersama teman-teman selalu menjadi daya tarik besar bagi penggemar Zombies.

Tidak hanya online, karena banyak pemain masih menikmati bermain lokal, sofa co-op dengan teman dan keluarga. Memiliki opsi untuk bermain layar terpisah selalu menjadi alternatif yang baik bagi mereka yang lebih suka bermain secara pribadi dengan orang lain atau tidak memiliki kemampuan untuk bermain online. Beberapa pertanyaan lain ditanyakan tentang mode seperti senjata apa yang akan ada di Zombies dan apakah cerita yang berbeda (Chaos dan Aether) terhubung.

ARTIKEL TERKAIT •
Marvel Buat Komik Yang Menceritakan Hero League of Legends, Crossover Marvel Universe?

Bagaimana Dengan Senjata yang Akan Hadir Pada Mode Zombie? Ini Penjelasannya!

Call Of Duty

Blundell menyatakan, bahwa dengan pengalaman Zombies lainnya, senjata akan berasal dari mode permainan lainnya, meskipun akan ada beberapa yang hanya dapat ditemukan di Zombies. Sejauh cerita dihubungkan dengan cara apa pun, ia menyatakan tidak. Pengumuman lain yang keluar dari SDCC adalah tentang edisi khusus baru Black Ops 4 yang akan tersedia saat peluncuran.

Dijuluki Edisi Kotak Misteri, itu akan mencakup banyak barang fisik dan digital ekstra untuk penggemar fanatik Zombies. Tentu saja, itu hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas saat game dirilis bulan Oktober ini. Meskipun tidak akan ada beta untuk Zombies, pemain yang ingin mencoba mode multiplayer dan Blackout berada di beta masing-masing. Mereka yang memesan game sebelumnya akan dikirimi undangan untuk beta pada bulan Agustus dan September.

ARTIKEL TERKAIT •
Heboh Kembalinya Game Portal, Tapi Bukan seperti yang Kamu Harapkan

Call of Duty: Black Ops 4 diluncurkan pada 12 Oktober untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber : Gamerant


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik