Call of Duty: Modern Warfare Akan Hadirkan Spin-off

Call of Duty: Modern Warfare berhasil menjadi titik bangkitnya kembali franchise Call of Duty. Activision baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa penjualan Modern Warfare naik dengan persentase dua digit. Selain itu, perusahaan juga mengkonfirmasi penjualan transaksi mikro yangjuga mengalami peningkatan secara paralel.

Dengan berhasilnya mengalami peningkatan dalam penjualan, Activision melihat nilai tambahan dalam seri Modern Warfare. Perusahaan dengan senang hati mengindikasikan bahwa merekan sedang dalam tahap pengerjaan spin-off untuk game.

Meningkatnya Pertumbuhan Penjual, Membuat Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Spin-off

Modern Warfare
CoD Modern Warfare | Engadget

Seperti laporan dari FindingAlpha, COO Activision dan Presiden Coddy Johnson mengkonfirmasi rencana untuk spin-off Modern Warfare. Menurut Johnson, franchesi Call of Duty belum pernah ada sebelumnya diposisi lebih baik dalam pertumbuhan penjualan.

Melihat hal tersebut, Activision berencana untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Johnson mengatakan bahwa “pengalaman bermain game yang sama sekali baru ada di Modern Warfare akan segera hadir”.

Hal baru ini akan diumumkan ketika Activision dan studio masing-masing siap untuk membawanya ke publik.

Johnson Presiden Activision

Hingga Saat ini, Battle Royale Masih Menjadi Misteri Bagi Modern Warfare

Call Of Duty Modern Warfare Tambah Mode Drop Zone
Call of Duty Modern Warfare | PCGamers

Satu-satunya yang masih menjadi rahasia dalam pengembangan Call of Duty: Modern Warfare yaitu mode battle royale. Rumor awal menunjukkan bahwa mode yang dikembangkan oleh Raven Software akan menampung 200 pemain dalam arena dan akan diluncurkan pada akhir Januari.

Namun tanggal yang dinanti pun telah lewat, dan itu hanyalah sekedar rumor. Meskipun begitu, penggemar masih berharap untuk hadirnya mode battle royale.

Adapun apa yang direncanakan Activision untuk spin-off ini masih menjadi sebuag misteri. Johnson hanya mengatakan bahwa Activision sedang mengerjakan satu “pengalaman baru” dan tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Untuk saat ini, Activision masih berfokus pada Call of Duty: Modern Warfare Musim 2 yang akan segera dirilis. Selain itu, game Call of Duty baru juga sudah direncanakan akan hadir diakhir tahun 2020. Untuk saat ini Call of Duty: Modern Warfare telah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.