Call of Duty: Modern Warfare Mempertimbangkan Fitur yang Diminta Fans!

in ,
Call Of Duty Modern Warfare Mempertimbangkan Fitur Permintaan Penggemar

Pemain Call of Duty: Modern Warfare telah membujuk pengembang Infinity Ward untuk menambahkan fitur spesifik yang sudah banyak dituntut sejak diluncurkan. Saat Pra-peluncuran, penggemar melihat melalui datamine bahwa game ini hanya akan menampilkan lima custom loadouts, dan penggemar ingin lebih.

Sayangnya, Modern Warfare akhirnya hanya menyediakan lima slot loadout saja. Kini para pemain mengumumkan secara terbuka bahwa mereka ingin Infinity Ward menambahkan lebih banyak.

Direktur desain Joe Cecot Infinity Ward, baru-baru ini menanggapi komentar konstruktif dari pemain Modern Warfare pada Sabtu pagi. Pemain mengatakan mereka tidak pernah bersenang-senang dalam waktu lama di Modern Warfare selama bertahun-tahun, tetapi mereka memiliki satu masalah.

Direktur Desain Infinity Ward Menanggapi Baik Permintaan Para Penggemar

Direktur Desain Infinity Ward Menangapi Baik Permintaan Penggemar
Joe Cecot | VentureBeat

Mereka menginginkan lebih banyak slot custom loadout. Cecot menjawab bahwa “Ini permintaan yang bagus,” mengakui bahwa penggemar menginginkan lebih banyak loadout. “Tetapi tidak ada beritanya sekarang,” Tutup Cecot.

Kurangnya custom loadout adalah masalah utama, tetapi itu hanya berlaku bagi pemain yang berdedikasi di Modern Warfare. Lima custom loadouts yang dapat digunakan pemain kasual, tetapi pemain Modern Warfare hardcore menginginkan loadout sebanyak mungkin agar mereka dapat menyesuaikan loadout mereka ke dalam situasi apa pun.

Penambahan Custom Loadout Ide yang Bagus, Tetapi Bukan Prioritas

Call Of Duty Modern Warfare Patch 1.05

Ini permintaan yang dapat dimengerti dari suara penggemar. Tetapi juga perlu dimengerti bahwa Infinity Ward memutuskan untuk tidak memprioritaskan penambahan slot custom loadout.

Sekarang Modern Warfare telah diluncurkan dan Infinity Ward berfokus pada konten dalam game. Tentang penambahan cutom loadout sedang dalam pertimbangan dan mungkin akan terwujud. Lagipula, game-game Call of Duty yang lalu hampir secara universal ditawarkan hingga 10 slot atau lebih.

Tak perlu ragu bahwa Infinity Ward bisa menambahkan lebih banyak dengan relatif mudah. Jika penggemar menginginkan lebih banyak custom loadout di Modern Warfare, Infinity Ward dengan mudah dapat mengabulkannya. Namun, ini berbicara apa yang lebih prioritas dan juga waktu yang tepat.

Ayo mulai berdiksusi