Call of Duty: Modern Warfare Konfirmasi Map Rust Untuk Season 2!

in ,
Map Rust Call Of Duty Modern Warfare
Rust | Dexerto

Salah satu map Call of Duty yang paling populer yaitu Rust akan kembali di seri Call of Duty: Modern Warfare. Informasi ini dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter Call of Duty. Map ini adalah bagian dari Call of Duty: Modern Warfare 2 klasik dan dirilis sebagai bagian dari konten Call of Duty: Modern Warfare Season 2.

Namun, belum ada kejelasan apakah Rust langsung tersedia di awal Musim ke 2, yang dijadwalkan hari ini 11 Februari. Atau mungkin Infinity Ward akan menyimpannya untuk dirilis pada pertengahan musim.

Map Rust Belum Dikonfirmasi Langsung oleh Infinity Ward

Map Rust yang akan hadir ke Modern Warfare ini memang dikonfirmasi secara tidak langsung dari Infinity Ward. Beberapa situs penggemar Call of Duty dan akun media sosial yang dikelola oleh penggemar diberikan kartu Augmented Reality pada Juli lalu.

AR Card ini telah diperbarui pada 7 Februari lalu sehingga mereka menunjukkan konten baru. CharlieIntel mengkonfirmasi bahwa AR Card sekarang menunjukkan map Rust di latar belakangnya dengan kata-kata “Season Two”.

Rust dan Ghost Akan Kembali Hadir ke Seri Call of Duty: Modern Warfare

Ghost Dan Rust Akan Hadir Ke Cod Modern Warfare
Ghost | TweakDown

Rust adalah peta yang berukuran kecil namun sangat populer di Call of Duty: Modern Warfare 2. sebelumnya, Rust juga dihadirkan kembali untuk Call of Duty: Infinite Warfare namun dengan nama yang berbeda.

Untuk saat ini, Infinity Ward belum secara terbuka mengkonfirmasi bahwa map lama ini akan datang ke Call of Duty: Modern Warfare di musim kedua. Infinity Ward mungkin akan membuat pengumuman langsung serta merilis trailer resmi dalam beberapa hari ke depan.

Musim Kedua dari Call of Duty: Modern Warfare akan dimulai pada 11 Februari hari ini. Musim baru ini juga menghadirkan kembali karakter favorit penggemar yaitu Ghost. Call of Duty: Modern Warfare sekarang tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.