Activision Bakal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Akhir Tahun Ini?

in ,
Call Of Duty Remastered
Call Of Duty Remastered| Dexerto

Sebuah rumor baru beredar di internet yang menunjukkan bahwa Activision akan merilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered pada akhir tahun ini.

Di dunia multiplayer, Call of Duty: Modern Warfare sangat berkuasa saat ini. Dengan rilis mode Warzone Battle Royale yang semakin dekat, popularitas game besutan Activision ini pasti akan semakin tinggi.

Activision telah merilis game Call of Duty secara konsisten sejak 2005 dan sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Game Call of Duty berikutnya mungkin adalah versi Remastered dari Call of Duty: Modern Warfare 2.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Pengguna Twitter dengan nama Okami adalah pencetus rumor ini. Dia dikenal karena membocorkan informasi mengenai Call of Duty sebelumnya. Okami baru-baru ini membuat beberapa klaim tentang mode Modern Warfare Warzone BR.

Bersamaan dengan klaim tersebut, ia juga mengatakan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan dirilis akhir tahun ini.

Okami awalnya membuat pernyataan ini pada 28 Februari. Baru-baru ini ia mengulangi klaimnya dalam tweet dengan memberikan beberapa rincian tentang Modern Warfare Warzone.

Call of Duty: Modern Warfare Warzone

Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Okami kemudian menyatakan bahwa setelah laporan Warzone-nya dikonfirmasi, itu akan membuktikan klaimnya barunya tentang Modern Warfare 2 Remastered.

Menurut Okami, Modern Warfare Warzone akan diluncurkan pada 10 Maret. Trailer untuk mode Call of Duty Battle Royale ini akan ditayangkan pada 5 Maret atau 9 Maret.

Penggemar akan tahu apakah Okami mengatakan yang sebenarnya atau tidak ketika 10 Maret tiba. Jika Okami benar tentang Warzone, maka klaimnya yang lain akan terdengar lebih kredibel.

Belum ada Konfirmasi Resmi Dari Activision

Meskipun rumor dan kebocoran tentang keberadaan Modern Warfare 2 Remastered banyak beredar di internet, penggemar harus tetap menunggu konfirmasi resmi dari Activision.

Bagaimana menurut kalian apakah rumor ini benar adanya? Komen di bawah ya.