Call of Duty: Warzone di Konfirmasi Akan Ada Versi PS5 dan Xbox Series X!

in ,
Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Playstation

Activision tidak berhenti untuk terus memberikan pembaruan pada Call of Duty: Warzone. Ini menjadi salah satu alasan game terus mendapatkan pemain baru setiap harinya. Langkah demi langkah telah diambil, kini ada berita yang mengatakan bahwa game ini akan tersedia pada konsol generasi selanjutnya yaitu Playstation 5 dan Xbox Series X.

Benar, Infinity Ward telah mengkonfirmasi bahwa Call of Duty: Warzone akan menerima dukungan pada game konsol generasi berikutnya. Dalam sebuah wawancara dengan GamerGen, direktur narasi Infinity Ward Taylor Kurosaki secara singkat berbicara tentang rencana tim untuk masa depan Warzone.

Infinity Ward Mendukung Konsol Generasi Berikutnya

Warzone 1
Warzone | Activision

Dalam wawancaranya ia menyatakan “Saya tahu bahwa rencana kami untuk Warzone, segera setelah sistem baru itu keluar game akan tersedia dan saya yakin kami akan mendukung mereka.” Mengingat popularitas game, tidak mengherankan Warzone akan hadir pada konsol terbaru nanti. Namun ini adalah berita pertama kali dari seri Call of Duty yang akan muncul di PS5 dan Xbox Series X.

Kurosaki sedikit menambahkan dalam wawancaranya bahwa Infinity Ward baru akan menghadirkan Warzone di konsol next-gen setelah peluncuran game baru Call of Duty berikutnya. Game baru tersebut rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini di konsol generasi sekarang dan mendatang.

Judul Franchise Selanjutnya Call of Duty: Black Ops 5?

Call Of Duty Black Ops V
Call Of Duty Black Ops V | Gamer Suffice

Call of Duty: Warzone telah mendapatkan kesuksesan besar sejak diluncurkan pada bulan Maret lalu. Hal ini tentu tidak mengherankan jika Infinity Ward terus berupaya mempertahankan gelar tersebut selama mungkin. Sementara itu, masa depan untuk Warzone terlihat sangat cerah, dan kini ada desas-desus untuk judul game Call of Duty selanjutnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa judul game selanjutnya yaitu Call of Duty: Black Ops 5. Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pengembang tentang judul game terbaru tersebut. Mengingat biasanya judul-judul baru game Call of Duty terungkap pada bulan Mei atau Juni, mungkin kita akan mendapatkan infonya dalam waktu dekat.

Call of Duty: Warzone saat ini tersedia di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X telah dikonfirmasi tetapi belum mendapatkan tanggal pasti perilisannya.

Bagikan jika kamu suka