Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Solo Pertemukan 150 Pemain Dalam Pertempuran!

in , , ,
Call Of Duty Warzone
Call of Duty: Warzone | Activision

Saat pertama dirilis, Call of Duty: Warzone mendapatkan respon yang positif dari kalangan gamer. Warzone juga berhasil mengantongi jumlah pemain sebesar 15 Juta pemain dalam waktu tiga hari sejak perilisannya.

Pada awalnya Call of Duty: Warzone hanya dapat dimainkan dengan bersama tim yang terdiri dari 3 orang pemain. Sebenarnya kamu dapat bermain solo, namun kerugiannya kamu harus melawan musuh dengan opsi mode squad.

Call of Duty: Warzone Kini Dapat Dimainkan Dengan Mode Solo

Pada awal perilisannya, Call of Duty: Warzone hanya memiliki mode team yang terdiri dari 3 orang pemain. Pemain yang tidak memiliki tim dan lebih suka bermain solo terpaksa harus melawan team musuh yang terdiri dari tiga orang tersebut.

Namun sekarang activision sudah menghadirkan mode Solo pada Call of Duty: Warzone yang mempertemukan 150 pemain dalam satu arena, pemain diharuskan untuk bertahan menjadi yang terakhir melawan 149 pemain lainnya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Inilah 15 Daftar Franchise Game Paling Laris Sepanjang Masa

Activision Dikabarkan Akan Menambah Kapasitas Pemain Menjadi 200 Pemain

Call Of Duty Warzone Susah Login
Gamespot

Activision menjelaskan mode The Gulag akan tersedia juga di mode solo. Selain itu, mereka juga menjelaskan bahwa pemain harus berhati-hati dalam mode solo dan alat seperti Heartbeat Monitor, Recon Drone, dan UAV akan menjadi sangat penting.

“Solo adalah pilihan bagi pemain yang merupakan militan sejati dan hanya ingin bertahan sendiri di seluruh arena Verdansk. Solo game menyediakan pengalaman bagi pemain yang menginginkan tantangan sebenarnya,”

Activision, dilansir dari Medcom.id

Banyak rumor yang beredar bahwa Activision akan menambah kapasitas pemain dalam satu pertandingan yang awalnya 150 pemain menjadi 200 pemain. Pihak activision telah menyebut akan mempertimbangkan hal tersebut, dan mungkin nanti akan tersedia di Call of Duty: Warzone.

Apakah kamu sudah mencoba mode solo di Call of Duty: Warzone? Bagimana pendapatmu tentu hal tersebut? komentar dibawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Lokasi Buy Station di Map Call of Duty: Warzone

Bagikan jika kamu suka