Capcom Akan Rilis Demo Resident Evil 3 Dan Resident Evil Resistance

in , , , , ,
Resident Evil 3 Remake Demo
image: Pcgamer.com

Ada kabar baik untuk kamu penggemar game Resident Evil, pasalnya dalam waktu dekat Capcom akan merilis dua demo untuk game remake Resident Evil 3 dan Resident Evil: Resistance.

Kamu berkesempatan untuk mencoba game sebelum tanggal perilisan tiba, entah demo maupun tanggal rilis sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Resident Evil. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu salah satu game tersebut, dafunda ada sedikit informasi buat kamu tentang perilisan demo Resident Evil.

Demo Resident Evil 3 Bisa Dimainkan Tanggal 19 Maret 2020

Resident evil 3 remake demo
Polygon

Beberapa waktu lalu melalui situs resminya, Capcom mengumumkan akan merilis versi demo yang dapat dimainkan sebelum perilisan Resident Evil 3 tiba. Mereka juga mengatakan bahwa demo yang bertajuk Resident Evil 3 Racoon City Demo akan hadir pada 19 Maret 2020 mendatang.

Penggemar berkesempatan untuk memainkan kembali petualangan dari Jill Valentine di Racoon City. Tentu saja petualangannya akan terasa berbeda karena terdapat peningkatan kualitas grafis. Nantinya demo tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

JANGAN LEWATKAN •
Kini Giliran Pria Seksi Nan Gemulai Ricardo Milos Hadir Di Mod RE3 Remake Demo

Tidak Hanya RE3, Capcom Juga Mengumumkan Demo Resident Evil Resistance

Project Resistance 1
Playstationlifestyle.net

Selain bernostalgia dengan karakter utama dari Resident Evil 3: Nemesis yaitu Jill Valentine, penggemar juga nantinya dapat mencoba tahan beta dari Resident Evil Resistance yang dirilis satu paket dengan Resident Evil 3: Remake. Tahap beta Resident Evil Resistance bisa dimainkan pada 26 Maret 2020 mendatang.

Resident Evil Resistance merupakan sebuah game multiplayer yang memiliki gameplay 4v1 co-op game. Kita bisa membayangkan kalau RE Resistance miliki gameplay yang hampir mirip seperti Dead by Daylight, dimana terdapat empat pemain yang harus keluar dari sebuah arena dan lolos dari pemain yang menggunakan zombie.


Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba salah satu game tersebut? atau malah kamu tertarik mencoba keduanya? komentar dibawah ya.