GameBerita Game

Capcom Bagikan Detail Mendalam Dragon’s Dogma 2

Melalui channel Youtubenya, Capcom USA mengunggah sebuah video sebagai update dan juga membagikan beragam detail Dragon’s Dogma 2.

Melalui channel Youtubenya, Capcom USA mengunggah sebuah video sebagai update dan juga membagikan beragam detail Dragon’s Dogma 2. Dalam video tersebut Capcom memberikan cuplikan berupa 9 menit gameplay dari Dragon’s Dogma 2. 

Game ini menampilkan dua karakter yang sangat penting dalam petualangan cerita tersebut, mereka adalah Ulrika dan Nadinia.

Ulrika adalah pengguna busur dengan hubungan mendalam dengan Arisen (karakter pemain). Sementara Nadinia adalah seorang pendeta tinggi dari ras baru Beastren.

Kemudian ditegaskan, Dragon’s Dogma 2 telah dibangun dengan RE Engine, dan dunianya kira-kira berukuran empat kali lipat dari aslinya.

Gameplay Dragon’s Dogma 2

Melalui video berjudul “Dragon’s Dogma 2 – 9 Minute Gameplay Deep Dive | Tokyo Game Show 3”, Capcom menunjukkan visual yang mengesankan dengan efek game yang super epic.

Dalam game Dragon’s Dogma 2 terdapat dua negara yang menjadi fokus, yaitu Vermund sebagai kerajaan manusia dan Battahl sebagai negeri dari binatang buas.

Dragon’s Dogma sendiri adalah game aksi RPG single player berbasis narasi yang menantang para pemainnya untuk memilih bagaimana cara mereka berpetualang dalam game ini.

Meskipun hanya bisa dimainkan oleh satu orang, kalian tidak akan sepenuhnya sendirian dalam memainkan game ini. Nantinya, terdapat karakter yang dikendalikan oleh AI untuk menemani petualanganmu. Para karakter ini disebut sebagai Pawns.

Hadirkan Beragam Role

Dragons-dogma-2
Dragons Dogma 2 | Capcom

Terdapat 4 role yang akan menentukan bagaimana kamu akan bermain dalam game ini. Mereka adalah Fighter, Mage, Thief, dan Archer. Nantinya kamu bisa berganti role dengan mengunjungi Vocations Guild.

  • Fighter – Role ini merupakan petarung jarak dekat yang berbekal sebuah pedang satu tangan dan sebuah perisai. Sebagai seorang Fighter, kamu bisa menyerang musuh menggunakan pedang dan melindungi diri serta teman-temanmu dengan perisai.
  • Mage – Roli ini memiliki serangan sihir jarak jauh. Selain menyerang, dia juga bisa mengobati dan memberikan mantra untuk memperkuat tim sehingga lebih mudah untuk memenangkan pertarungan. Semakin canggih dan kuat sihir yang kalian gunakan, maka waktu yang kalian perlukan untuk merapal mantra juga lebih lama.
  • Thief – Thief menggunakan belati untuk menyerang musuhnya, mengandalkan ketangkasan dan serangan berkecepatan tinggi. Kamu bisa menggunakan “Swift Step” untuk bergerak cepat dan menghindari serangan musuh setelah meluncurkan sebuah serangan padanya.
  • Archer– Archer dapat melakukan serangan jarak jauh menggunakan panahnya, sehingga kalian bisa memanfaatkannya untuk menyerang musuh yang melayang seperti Harpies.

Meskipun hingga saat ini belum ada tanggal rilis yang resmi, melihat dari trailer gameplay yang Capcom bagikan, game ini sangat menjanjikan untuk kita tunggu bersama. Game ini akan tersedia di  PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, dan juga PC via Steam.


tulah informasi mengenai beragam detail Dragon’s Dogma 2 yang Capcom bagikan. Menarik untuk kita nantikan kehadiran game ini. Oleh karena itu pastikan kunjungi terus Dafunda Game adar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.