GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Capcom Pamer Gameplay Terbaru Resident Evil 4 Remake

Beberapa waktu lalu, Capcom selaku pengembang game Resident Evil membagikan video gameplay footage terbaru dari Resident Evil 4 Remake. Resident Evil yang satu ini membawa tampilan grafis yang realistis dengan resolusi yang lebih tinggi.

Selain itu, Capcom juga akan memodernisasi grafik untuk visualisasi game yang lebih realistis dan akan memperbarui kontrol Resident Evil 4 Remake dengan standar modern.  Resident Evil 4 Remake akan berlatar enam tahun setelah bencana biologis di Racoon City.

Gameplay Terbaru Resident Evil 4 Remake

Capcom membagikan video yang menunjukkan sesi dimana Leon tengah mengeksplorasi area tambang, pertarungannya melawan Garrador. Kunjungan Leon ke toko Merchant untuk membeli persenjataan serta upgrade weapon, dimana kita juga diperlihatkan kembali tampilan menu dan item apa saja yang dijual di sana.

Capcom juga menunjukkan aksi Leon yang harus bertahan hidup sembari memastikan keselamatan Ashley di area Kastel. Yang mana sebelum ia akhirnya bertemu dengan salah satu tokoh villain ikonik dalam game ini yakni Ramon Salazar.

Read more:  3 Zombie RE Terkenal Yang Akan Tampil di Resident Evil: Welcome to Racoon City

Adegan perbincangan antara Leon dan Salazar disini sepertinya telah mengalami perubahan agar tidak terdengar terlalu cheese. Setelahnya, Leon pun lagi-lagi harus menghabisi para tentara Kastel sembari memastikan Ashley tidak terculik oleh mereka.

Footage terakhir memperlihatkan adegan pertarungan Leon melawan Krauser yang kini disajikan dalam bentuk hand to hand combat. Ia bertarung dengan pisau dan menitikberatkan pada parry mechanic alih-alih sekedar cutscene dengan QTE.

Hadirkan Musuh Baru

Hirofumi Nakaoka selaku art director Capcom jelaskan varian musuh baru yang akan dihadapi Leon di Resident Evil 4 Remake. Musuh tersebut adalah Minitour, seorang laki-laki berbadan besar yang terlihat mengenakan kepala sapi sembari membawa senjata palu raksasa.

Minitour sendiri dihadirkan untuk menambah varian musuh baru dengan tipe terkuat yang dapat menyulitkan Leon dengan serangan ayunan palunya. Alasan mengapa karakter musuh ini mengenakan kepala sapi agar sesuai dengan motif horror religion dari Los Iluminados.

Read more:  Netflix Rilis Foto Terbaru Dari Film Resident Evil: Infinite Darkness

Selain itu, selama ini Resident Evil memang selalu menghadirkan unsur kepala hewan dalam setiap dekorasi bangunan. Akan menarik jika diimplementasikan juga pada karakter musuh yang harus dihadapi oleh Leon kali ini.

Resident Evil 4 Remake sendiri terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan juga PC (Steam) pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.


Sekian informasi mengenai kehadiran gameplay terbaru Resident Evil 4 Remake yang menarik kita saksikan. Agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications