Capcom Rilis Teaser Baru Untuk Resident Evil 8

in ,
Teaser Baru Resident Evil 8
Teaser Baru Resident Evil 8 | Capcom

Pada 21 Januari esok, Showcase Resident Evil akan berlangsung. Maka dari itu mereka merilis teaser baru Resident Evil 8 yang isinya mencakup apa yang akan hadir pada saat Showcase nanti.

Kabarnya juga pada saat Showcase nanti ada detail yang akan Capcom berikan perihal perkembangan dua game Resident Evil barunya. Yaitu, pertama ada Resident Evil 8: Village dan Resident Evil Saga Multiplayer.

Bocoran Showcase Resident Evil

Sebelum kalian menonton acara showcase Resident Evil besok, alangkah baiknya kalian harus tahu terlebih dahulu mengenai bocoran untuk acara tersebut. Seseorang yang mengaku sebagai orang dalam di Capcom bernama Roberto Serrano, baru-baru ini memberikan bocoran tentang Showcase Resident Evil.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Senjata Terlemah Resident Evil 3 Remake, Kurang Berguna!

Menurut Serrano pada tanggal 21 Januari nanti, akan ada trailer baru dari Resident Evil 8. Selain itu, katanya Capcom akan memberikan cuplikan gameplay pertama dari Resident Evil 8 dalam acara showcase besok.

Ada informasi yang tak kalah penting juga, yaitu mengenai Resident Evil Saga Multiplayer. Yang menurut Serrano juga akan ikut Capcom berikan detailnya. Kabar lain yang juga berhembus sekarang, game tersebut sudah masuk dalam tahap pengembangan oleh Capcom. Oh iya, harus kamu ketahui juga bahwa Resident Evil Saga Multiplayer telah membuka tahap Closed Beta saat ini.

Teaser Baru Resident Evil 8

Menjelang acara Showcase besok, Capcom saat ini telah merilis teaser baru dari Resident Evil 8. Selain berisi mengenai beberapa cuplikan gameplay dari Resident Evil 8, teaser tersebut juga memuat sedikit informasi untuk acara Showcase Resident Evil.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Resident Evil 8 Untuk Next-Gen Tidak Akan Naik

Lewat Teaser tersebut juga, Capcom mengatakan bahwa penggemar Franchise akan memiliki banyak hal untuk dinantikan. Presenter dalam video tersebut mengatakan pada akhir-akhir video bahwa para penggemar akan mempelajari banyak informasi terkait dengan franchise Resident Evil pada saat Showcase nanti.

Terlihat juga dalam video teaser tersebut sedikit cuplikan video gameplay dari Resident Evil 8. Salah satu cuplikannya memperlihatkan musuh yang berupa wanita penyihir dan vampir yang sangat tinggi ukurannya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Game, dan Anime.