Capcom Rilis Trailer Baru Resident Evil Village

in ,
Trailer Baru Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Capcom telah merilis trailer baru untuk Resident Evil 8: Village sebagai bagian dari rangkaian acara Showcase Resident Evil. Ya, kemarin Capcom telah merilis informasi terbaru mengenai game tersebut.

Resident Evil 8: Village menandai instalasi besar ke-10 dari pengembang dan penerbit Capcom dalam seri Resident Evil. Sekuel baru Resident Evil ini tentunya juga meneruskan cerita langsung dari Resident Evil 7: Biohazard 2017.

Game ini pertama kali diumumkan pada Juni 2020. Dan saat ini telah dipastikan bahwa Resident Evil 8 akan resmi rilis pada bulan Mei 2021.

Intip Trailer Resident Evil Village Yang Baru

Trailer dimulai dengan perspektif protagonis utama dalam game ini yaitu Ethan Winters, karakter yang juga tampil dalam Resident Evil 7. Setelah itu, scene berganti ke tampilan sebuah desa di Eropa yang misterius dan menyeramkan.

Terdengar suara lonceng dan narasi dari seseorang yang misterieus, berikutnya trailer menuju ke dalam sebuah kastil. Dalam kastil tersebut, kita akan menjumpai Lady Dimitrescu, yang akan menjadi antagonis utama game.

JANGAN LEWATKAN •
Demo Waktu Terbatas Resident Evil 2 Remake Akan Hadir ke PC Pada 11 Januari

Terlihat dia sedang melakukan telepon dengan “Mother Miranda”. Sisa scene trailer baru Resident Evil Village tersebut menyoroti beberapa interior kastil dan pertarungan dengan beberapa zombie.

Trailer ini adalah bagian dari beberapa detail yang ditayangkan perdana pada acara Showxase Resident Evil kemarin. Acara tersebut juga ditujukan untuk merayakan ulangan tahun ke 25 waralaba Resident Evil.

Penggemar Sangat Antusias

Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Para Penggemar tentunya sangat antusias dengan Trailer Resident Evil Village yang baru saja Capcom bagikan tersebut. Apalagi saat ini pemain juga sudah mengetahui beberapa detail penting lainnya mengenai game tersebut pada acara Showcase kemarin.

Selain informasi mengenai Resident Evil 8: Village, pada acara showcase kemarin, pihak Capcom juga memberi kabar kepada pemain mengenai Resident Evil Re: Verse. Ya, game tersebut akan menjadi game multiplayer dari Resident Evil yang telah lama diperbincangkan.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Rilis Teaser Baru Untuk Resident Evil 8

Resident Evil Village sendiri akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa untuk selalu kunjungi Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Game dan Anime.